Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Kamis, 08 Juli 2021

Ops PPKM Darurat Dandim Jepara Kapolres dan Kajari sasar Warung Makan Tempat Nongkrong

Kalinyamatan


Merdekajayapos.com
JEPARA , Personel gabungan TNI, Polri, melaksanakan patroli protokol kesehatan dalam rangka mendukung Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat di wilayah kabupaten Jepara,  kamis (7/7/2021)


Dalam kegiatan patroli dipimpin oleh Dandim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang, S.E.,M.I.Pol,Kapolres AKBP Warsono, SH.,SIK.MH, Kajari Ayu Angung,S.H.,S.Ssos.,M.S(Han).  Sasaran patroli adalah pusat keramaian masyarakat, tempat nongkrong, warung makan dan lesehan yang ada di Jepara.

Dalam patroli tersebut, Dandim, bersama Kapolres  dan Kajari  mengimbau kepada masyarakat agar tetap disiplin protokol kesehatan menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan. Serta untuk pengelola atau pemilik warung, restoran, lesehan agar mematuhi peraturan dari pemerintah mewajibkan pengunjung untuk memakai masker dan tidak makan di tempat.


“Kami sampaikan imbauan kepada masyarakat, pengunjung dan pengelola agar mematuhi protokol kesehatan 5M dan pemberlakukan PPKM Darurat  yaitu pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat “

Terkait PPKM  Daruarat juga diinformasikan berlaku mulai Tanggal 3 Sampai 20  Juli 2021 dimana kegiatan masyarakat maksimal pukul 20.00 wib yang tujuannya agar tidak menimbulkan kluster baru penularan wabah Covid-19 di wilayah kabupaten Jepara.


Dandim menambahkan mengingat Jepara  masuk zona 3  diharapkan peran serta semua pihak memiliki kesadaran untuk mendukung peraturan yang dikeluarkan Pemerintah tujuannya untuk memutus penyebaran Covid-19.


“Kita semua harus bersinergi demi Jepara, tanpa dukungan dan kesadaran untuk disiplin protokol kesehatan. Mari sama-sama jaga diri, jaga keluarga, jaga negara “ terang Dandim.


Selain memberikan imbuan, petugas juga meminta warga yang masih berkerumun atau nongkrong untuk membubarkan diri dan juga melakukan pembinaan bagi warga yang tidak memakai masker, pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gunakan Kata Sopan, No SARA, Terimakasih.

Post Top Ad