Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Rabu, 07 Juli 2021

Pemain Persijap Bersemangat, Latihan Terpaksa Libur Akibat Kompetisi Ditunda

Pemain Persijap Bersemangat, Latihan  Terpaksa Libur  Akibat Kompetisi Ditunda
Jaya Hartono dan pelatih penjaga gawang Iman Suherman seusai latihan


Jepara- Kemenangan 4-1 atas  sesama tim liga KS Tiga Naga Pekanbaru beberapa waktu yang lalu langsung dievaluasi oleh tim pelatih.


" Sehari setelah pertandingan,  kami adakan evaluasi tim, tentang pertandingan ujicoba lawan KS Tiga Naga.  Setelah itu Kami tetap menjalankan latihan rutin seperti biasa.

Motivasi pemain dalam melahap materi latihan cukup bagus. Mereka tetap bersemangat" ujar pelatih Persijap Jepara Jaya Hartono. Rabu 7/7/2021.

Jaya Hartono bersama tim saat uji coba lawan KS Tiga Naga Pekanbaru

Disaat laskar Kalinyamat julukan Persijap tengah bersemangat tinggi, terpaksa latihan harus dihentikan karena ada penundaan liga 1 dan liga 2.


" Mulai  hari ini ( rabu7/7/2021) latihan diliburkan sampai ada keputusan dari PT.  LIB. 

Bisa akhir Juli atau awal Agustus" ungkap pelatih yang tinggal di Kediri.


" Begitu ada keputusan dari PT.  LIB  kalau kompetisi diundur. Manajemen mengambil langkah untuk meliburkan tim dari kegiatan latihan. 

Dalam hal ini tidak ada yang bisa kita salahkan karena ini hanya masalah situasi saja.  Sampai kapan juga belum pasti" imbuh Jaya Hartono.


Pernyataan resmi juga dikeluarkan oleh direktur operasional Persijap Arief Setiadi. " Pemain diliburkan mengingat kondisi sekarang yang tidak mungkinkan, saat ini kondisi PPKM darurat membuat kita juga harus libur demi kesehatan semuanya dan demi empati kita tehadap terjadi Pandemi  sekarang. Karena adanya PPKM darurat kompeti juga mundur, maka banyak waktu yang bisa kita lakukan nanti setelah ada kejelasan kompetisi kita kumpulkan lagi para pemain untuk berlatih" terang Ghozi sapaan akrab dirops Persijap.


Kontributor: Edi Sulton

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gunakan Kata Sopan, No SARA, Terimakasih.

Post Top Ad