Pemain Timnas Asal Jepara Perkuat Tim Sepaktakraw PON Jawa Tengah

Dini Mitasari ( kanan) pemain timnas asal Jepara yang perkuat Jawa tengah


Merdekajayapos.com
JEPARA- Pelatda Sepaktakraw PON Jawa Tengah akhirnya menemukan 4 pemain inti putera dan Puteri. Sebelumnya 16 pesepaktakraw putera dan puteri mengikuti seleksi dan latihan di GOR Sepaktakraw Welahan Jepara.

" Persiapan menuju PON Papua 2021 tinggal menyisakan 4 pemain inti putera dan Puteri. Dari pemain putera yang masuk Victoria Eka Prasetya, Mandeg Suharno, Yudi Purnomo dan Rohman Hidayat. Dari Puteri yaitu Dini Mitasari, Evana Rahmawati , Frisca Kharisma dan Ninda Annisa " Siwon" Nurhaimda " ujar salah satu pelatih Sepaktakraw PON Jateng, Panji Kerso. Jumat  23/7/2021.

Empat (4 ) pemain Sepaktakraw ini berasal dari Jepara

yaitu Victoria Eka Prasetya, Mandeg Suharno, Dini Mitasari dan Evana Rahmawati.

Keempat pemain ini adalah pemain yang berpengalaman dan lebih dari dua kali tampil di  PON. Salah satunya adalah Victoria Eka Prasetya , seusai latihan  pemain jangkung ini mengatakan,  " Dengan terpilihnya saya di tim PON ini merupakan amanat, tugas dan tanggungjawab yang berat. Maka dari itu kami harus bekerja keras untuk meraih apa yang sudah ditargetkan oleh pengurus. Ini adalah PON yang ke-3 saya selama berkiprah" .

Victoria Eka Prasetya ( duduk kaos kuning) dan Mandeg Suharno Pemain timnas yang perkuat PON Jateng

Selain Viktoria Eka Prasetya, pemain Puteri yang juga pemain timnas, Dini Mitasari juga lebih dari dua kali tampil di PON. 

" Ini adalah PON yang ke-4 bagi saya, Ya seneng bisa tampil lagi , tapi sedih karena PON tahun ini harus berbeda dari tahun - tahun sebelumnya.  Untuk PON kali ini yang dipertandingkan regu dan double/ ganda,  untuk PON tahun lalu ada nomor tim. Apapun itu saya siap tampil terbaik untuk Jawa Tengah" ujar  Dini Mitasari.


Hal sama juga diungkapkan oleh Evana Rahmawati,

" ini adalah PON ke-3 saya. Pada PON 2012 saya meraih Emas nomor hoop putri  bersama Dini Mitasari, Laras, Siti Kumala, Diana Widiastuti dan Panti Oktaviani . 2016 perak dan perunggu di nomor tim dan regu. Untuk PON kali ini saya tampilkan yang terbaik " ujar Evana. 


Kontributor: Edi Sulton

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url