Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Kamis, 08 Juli 2021

Siap Jadi Tuan Rumah, POSSI Jepara Usulkan Kejurprov Selam Sebagai Pra Porprov

 

Siap Jadi Tuan Rumah Kejurprov Selam Sebagai Pra Porprov
Ketua POSSI Jepara Himawan Bayu Aji ( kaos kuning) dan seksi media dan pendanaan Imanuel Sinaga ( tengah)

Merdekajayapos.com JEPARA- Pengurus kabupaten Persatuan olahraga Selam seluruh Indonesia ( pengkab POSSI) Jepara  berinisiatif mengajukan diri untuk menggelar kejuaran provinsi (Kejurprov) selam. Sebelumnya Jepara ditunjuk POSSI Jawa tengah untuk menjadi tuan rumah pekan olahraga provinsi ( Porprov).


Namun belum adanya SK ( surat keputusan) Gubernur Jawa tengah mengenai kepastian pelaksanaan Porprov  membuat pengurus POSSI Jawa tengah belum ada kepastian tentang kegiatan Pra Porprov yang seharusnya digelar tahun ini.

Jepara siap Jadi Tuan rumah Kejurprov Selam


" Jepara mengusulkan kepada pengprov POSSI Jawa tengah untuk menyelenggarakan, serta siap menjadi tuan rumah Kejurprov selam. Untuk waktu menyusul . Saat ini belum ada SK untuk kepastian Porprov jadi kami mengusulkan untuk menyelenggarakan Kejurprov ke pengprov " ujar ketua  Pengkab POSSI Jepara Himawan Bayu Aji. Kamis 8/7/2021.

Peselam Jepara saat berlatih di laut

Ketua POSSI Jepara juga mengusulkan untuk kejuaraan selam ini juga sebagai ajang persiapan Porprov Jawa tengah.


 Untuk menggelar ini , seksi media dan pendanaan POSSI Jepara Imanuel Sinaga mengatakan , " dari ketua POSSI Jepara pak Himawan kita siapkan untuk otak atik proposal , pengajuan anggaran penyelenggaraan. Karena tahun ini juga ada piala KASAL di Jakarta pada bulan Agustus ini. Saat ini kan lagi Pandemi covid-19, penyelenggaraan jelas harus tertutup dan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat".


Namun menurut Iman Sinaga bila SK Porprov dari gubernur Jawa tengah turun maka ajang ini diusulkan sebagai pra Porprov. Seperti yang disarankan ketua POSSI Jepara Himawan Bayu Aji.


 " Sebenarnya ini bagus ya, karena sudah tahun tidak ada kejuaran selam, saat ini kita sedang survey beberapa tempat dan juga merancang anggaran bagaimana kedepannya. Apakah dengan dana yang ada kita bisa gelar kejuaraan ini" pungkas Iman Sinaga.


Kontributor: Edi sulton

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gunakan Kata Sopan, No SARA, Terimakasih.

Post Top Ad