TNI-AL MELAKSANAKAN SERBUAN VAKSIN DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL T1 JUANDA

Dirops meninjau pelaksanaan Serbuan Vaksinasi hari ke-15 di Badara Internasional T1 Juanda
Petugas vaksin bandara internasional Juanda Sidoarjo


Merdekajayapos.com SIDOARJO- Direktur Operasi Puspenerbal (Dirops) Kolonel Laut (P) Catur Nur Ardiantoro., S.H., M.Si  sebagai Koordinator Satgas Serbuan Vaksin di lingkungan Puspenerbal meninjau pelaksanaan Serbuan Vaksinasi hari ke-15 untuk masyarakat umum serta kesiapan tenaga kesehatan Rumkital dr Soekantyo Jahja Lanudal Juanda yang mendukung Kegiatan tersebut di Bandara Udara Internasional T1 Juanda, Kamis 15 Juli 2021.

Dirops meninjau pelaksanaan Serbuan Vaksinasi hari ke-15 di Badara Internasional T1 Juanda

Turut hadir dalam pengawasan Vaksin diantaranya, Kasubditkes Ditpers Puspenerbal, Karumkital dr. Soekantyo Jahja, Palaksa Lanudal Juanda, Dandenpomal Lanudal Juanda dan Pasops Lanudal Juanda.

Diharapkan dengan Serbuan vaksin ini sangat bermanfaat bagi masyarakat/pemangku kebijakan di sekitar Bandar Udara Internasional T1 Juanda . Terlihat dari jumlah yang datang lebih dari 500 orang, tampak bahwa masyarakat mulai sadar bahwa Vaksin Covid 19 yang di laksanakan oleh Pemerintah adalah bentuk perhatian Pemerintah terhadap warga negara di Pademi Covid 19",  terang Dirops Puspenerbal.

Dirops meninjau pelaksanaan Serbuan Vaksinasi hari ke-15 di Badara Internasional T1 Juanda
Antri sebelum vaksin di bandara internasional Juanda

Sebelum penyuntikan Vaksin terlebih dahulu mengisi formulir data sebagai bukti pertanggung jawaban administrasi, pelaksanaan Vaksin tahap 1 dan 2 ini juga di ikuti Masyarakat/Stakeholder sekitar, dengan harapan momen ini bisa betul betul dimanfaatkan oleh pengguna Bandara dan juga masyarakat di sekitar Juanda, untuk membantu Pemerintah mencegah penyebaran Covid-19 dengan meningkatkan imunitas masyarakat melalui vaksin Covid-19 secara massal dimana target Pemerintah 1 juta sehari.

Bagi yang sudah melaksanakan Vaksin tetap jaga Protokol kesehatan, jaga Imun, pakai masker, cuci tangan, jaga jarak dan hindari kerumunan massa yang sudah dianjurkan pemerintah. Karena wabah Covid 19 masih belum hilang.


Kontributor: Edi Sulton

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url