Babinsa Bagikan Masker Dan Tegaskan Untuk Tetap Waspada Penyebaran Covid-19

Merdekajayapos.com Jepara - Dalam mencegah penyebaran Covid-19, Babinsa Koptu Agus anggota Koramil 03/Batealit bagikan masker kepada masyarakat yang ada di wilayah binaan di Desa Geneng, Kecamatan Batealit. Kamis (19/8/2021).

Aksi ini dilakukan agar masyarakat sadar pentingnya mematuhi protokol kesehatan, dalam pembagian masker ini Babinsa Koptu Agus tidak sendirian melainkan dibantu oleh Bhabinkamtibmas dari Polsek Batealit.

Mereka terus bersinergi bersama dalam mengencarkan sosialisasi dan edukasi protokol kesehatan kepada masyarakat dengan menerapkan 5 M.

"Kami yakin dengan terus melaksanakan kegiatan seperti ini ke wilayah binaan masyarakat akan sadar dan turut ikut membantu pemerintah dalam memutus penyebaran mata rantai Covid-19,"Kata Babinsa.

Selain membagikan masker, Babinsa dan Bhabinkamtibmas juga mengajak masyarakat untuk membentengi diri dari penyebaran Covid-19, dengan menerapkan hidup sehat.

"Kami tegaskan kepada masyarakat bahwa pandemi Covid-19 ini belum berakhir untuk itu kita selalu waspada dan jaga diri dari penyebaran virus tersebut," pungkasnya (@ries)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url