Babinsa Pastikan Pembagian Sembako Tepat Sasaran Dan Aman

Merdekajayapos.com Jepara - Guna memastikan penyaluran sembako tepat sasaran dan juga tertib, Babinsa Serda Munawar anggota Koramil 11/Tahunan melakukan pendampingan serta monitoring jalannya pembagian sembako kepada warga yang terdampak Covid-19. Pembagian sembako tersebut dilaksanakan di Balai Desa Kecapi, Kecamatan Tahunan. Kamis (19/8/2021).


Sebanyak 1022 Kepala Keluarga terdata dalam penerimaan sembako berupa beras 10 Kilogram.

Babinsa Serda Munawar mengatakan pendampingan ini dilakukan untuk membantu pemerintah desa dalam mengatasi kesulitan warga terlebih kepada warga kurang mampu akibat dampak dari pandemi Covid-19 yang kian masih melanda, sehingga bantuan ini benar-benar tepat sasaran.

"Diharapkan bantuan dapat ini meringankan beban perekonomian warga untuk kebutuhan sehari-hari," kata Babinsa.

Sementara, ditempat terpisah Danramil 11/Tahunan Kapten Inf Mashudi menyampaikan pihaknya akan terus melakukan pendampingan di setiap kegiatan yang ada di wilayah terlebih dalam situasi seperti sekarang ini.

"Selain melakukan pendampingan dan memonitoring kegiatan ke wilayahan, kami juga terus menyampaikan sosialisasi dan edukasi protokol kesehatan kepada warga, agar warga mendisiplinkan diri dalam mematuhi anjuran dari pemerintah," ujar Danramil. (@ries).

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url