Babinsa Bantu Salurkan Sembako Dari Gereja GKMI Pada Warga Yang Terdampak Covid-19

Merdekajayapos.com Jepara - Babinsa Serda Subagio anggota Koramil 01/Jepara melakukan pendampingan menyalurkan bantuan sembako dari Gereja GKMI dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke-89 kepada warga yang terdampak Covid-19 di wilayah Kelurahan Jobokuto, Kecamatan Jepara. Selasa (24/8/2021).

Dalam kegiatan penyaluran sembako tersebut dihadiri oleh Lurah Jobokuto Adi Winarto,SE,.MM.MH, Kasitrantib Aris, Pendeta GKMI Jepara Sunarko berserta pengurus gereja.

Sebanyak 50 orang warga Kelurahan Jobokuto menerima bantuan sembako dari gereja GKMI yang dilaksanakan di Kantor Kelurahan Jobokuto.

Babinsa Serda Subagio mengatakan penyaluran sembako ini terlebih kepda warga kurang mampu yang terdampak Covid-19, guna meringankan beban mereka.

“Ini merupakan wujud kepedulian sesama dalam menyikapi pandemi Covid-19 yang masih melanda, kami berharap dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban mereka untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,” kata Babinsa.

Sementara, Pendeta GKMI Jepara Sunarko mengatakan dengan kegiatan ini akan menguatkan jalinan persaudaraan dan kerukunan umat beragama, “Selain itu kami berharap dengan menyerahkan sembako ini berharap dapat merasakan indahnya persaudaraan lintas agama di tengah pandemi Covid-19 ini,” ungkapnya. (@ries)


 

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url