Danramil 11/Tahunan Hadiri Kegiatan Monitoring Dan Evaluasi di Desa Demangan Jepara


Merdekajayapos.com JEPARA – Danramil Kapten Inf Mashudi menghadiri monitoring dan evaluasi Alokasi Dana Desa (ADD)/Dana Desa (DD) Tahap dan Bankeudes Tahun Anggaran 2020/20221 di Desa Demangan, Kecamatan Tahunan. Selasa (3/8/2021).

Monev yang dipimpin langsung oleh Camat Kalinyamatan Nuril dan diikuti Kapolsek Tahunan AKP Sunyitno, Petinggi Desa Demangan Naim, Carik dan perangkat Desa Demangan.

Dalam sambutannya, Camat Kalinyamatan mengingatkan kepada Petinggi desa dan Tim TPK untuk menggunakan dana ADD/DD dengan baik dan benar sesuai dengan kebutuhan, dan harus transparan dengan warga masyarakat.

“Maka dari itu, kami beserta tim evaluasi akan melaksanakan pengecekan sejumlah pengerjaan fisik seperti pengecoran jalan, pembuatan talud yang berada di desa Demangan ini,” kata Camat Kalinyamatan.

Sementara dikesempatan yang sama Petinggi desa Demangan Naim memaparkan hasil sejumlah bangunan fisik yang telah dibangun.

“Kami sangat berterima kasih kepada tim monitoring yang sudah melakukan peninjauan serta mengecek hasil pembangunan maupun administrasi di desa kami, apabila terdapat temuan akan segera kami benahi “ucapnya.

Sementara, dalam kesempatannya Danramil 11/Tahunan Kapten Inf Mashudi mengatakan sebagai aparat yang bertugas di wilayah akan terus mendukung program pemerintah dalam memajukan wilayah desa.

“Kami akan selalu membantu pemerintah dalam mensukseskan program pembangunan wilayah demi kesejahteraan warga masyarakat.” Pungkasnya. (@ries)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url