Dialog Seni Budaya Terdampak Covid-19 Bersama Dandim 0719/Jepara dan Kapolres Jepara

Merdekajayapos.com JEPARA - Dandim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang, S.E.,M.I.Pol dan Kapolres Jepara AKBP Warsono SH,S.I.K.MH hadiri kegiatan dialog budaya dengan bahasan pengaruh dampak Covid-19 terhadap seni budaya di wilayah Kabupaten Jepara, dialog budaya bersama Radio R Lisa, di Cafe Mutia Vie Cafe dan Restoran, Desa Senenan, Kecamatan Tahunan. Sabtu (28/8/2021).

Dialog Seni Budaya Bersama Dandim 0719/Jepara dan Kapolres Jepara di Cafe Mutia Vie Cafe dan Restoran

Kegiatan dialog seni budaya Dandim 0719/Jepara sebagai narasumber mengatakan bersama pemerintah berupaya menyiapkan program untuk pekerja seni di tengah dampak Covid-19.

"Selain memberikan bantuan dana, kami juga terus bersinergi bersama pemerintah untuk menyiapkan program jangka panjang serta memperbaiki seni budaya di Kabupaten Jepara di tengah pandemi Covid-19," kata Dandim.

Lebih lanjut, dengan kegiatan ini harapannya mendorong kegiatan seni dan kebudayaan secara secara virtual, agar tetap hidup di masa sulit dengan memastikan kesehatan dan keselamatan para pelaku budaya, dan tetap mematuhi anjuran dari pemerintah untuk melaksanakan protokol kesehatan dengan ketat.

Sementara, Kapolres Jepara mensupport Dandim 0719/Jepara  pada kegiatan dialog bersama Seni dan Budaya ini. (@ries)


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url