DPK PEKAT IB Kecamatan Mayong Sinergi dengan Polsek Mayong Bagikan Masker di pasar

Foto Ketua DPD PEKAT IB Jepara, Anggota DPK PEKAT IB Kecamatan Mayong dan Kapolsek Mayong bersama Personel di Pasar Mayong


Merdekajayapos.com JEPARA - Organisasi masyarakat (Ormas) Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu, PEKAT IB DPD Kabupaten Jepara dan DPK PEKAT IB Kecamatan Mayong bersama Polsek Mayong menggelar kegiatan sosialisasi dan membagikan masker di Pasar mayong Jepara. Sabtu, ( 7/8/2021).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Ketua DPD PEKAT IB Jepara Priyo Hardono, anggota DPK pekat IB Kecamatan Mayong, bersama Kapolsek Mayong IPTU Heri Joko Purnomo, S.H.,M.H., personel Aiptu Joko WD dan Aipda M.Syaifuddin

PEKAT IB DPD dan DPK PEKAT IB Kecamatan Mayong Bersama Polsek Mayong Bagikan Masker di Pasar

PEKAT IB akan terus bergerak, kali ini Pekat IB bersinergi dengan Polsek Mayong wujud dari peran serta ormas membantu pemerintah mensosialisasikan pentingnya menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19.

Kegiatan ini adalah serangkaian kegiatan sosialisasi yang sebelumnya DPK PEKAT IB Kecamatan Kota Jepara melaksanakan sosialisasi dan pembagian masker di Pasar Ratu 2 jepara.

Kali ini anggota Pekat IB DPD dan DPK PEKAT IB DPK Kecamatan mayong membagikan sebanyak 1200 masker, tidak hanya bagikan masker saja anggota PEKAT IB juga bagikan brosur himbauan prokes dan himbauan vaksin kepada masyarakat di jalan-jalan pasar, tukang parkir, pedagang dan pembeli yang sedang melakukan aktifitas di pasar mayong jepara.

Saat pembagian masker, ditemui masih ada beberapa orang enggan memakai masker. Namun demikian anggota PEKAT IB segera membagikan masker sekaligus memberikan sosialisasi pentingnya menerapkan Protokol kesehatan  (Prokes) di masa pandemi Covid-19 saat ini.


Kegiatan ini sebagai upaya membantu pemerintah dalam percepatan dalam memerangi dan memutus penyebaran virus covid-19, sehingga kegiatan masyarakat seperti saat melakukan aktifitas ekonomi dapat segera pulih seperti sediakala.

Diketahui Pemerintah melalui TNI-Polri gencar melakukan vaksinasi massal merdeka candi, bagi yang belum melakukan vaksinasi ayooo vaksin di gerai-gerai yang sudah di siapkan.

Menghimbau kepada masyarakat tetap disiplin melaksanakan prokes dengan menerapkan 5 M, selalu memakai masker, mencuci tangan memakai sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas, semoga pandemi covid-19 segera berakhir dan dapat menjalankan aktifitas seperti biasa. (Red-Tim).



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url