Gencar Patroli Gabungan Tertibkan Prokes Pada PPKM Level 2

Merdekajayapos.com Jepara – Gencar patroli protokol kesehatan dalam Penerapan Peraturan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 2, petugas gabungan TNI-Polri dan Satpol PP sasar pelaku usaha dan kegiatan masyarakat pada malam hari di wilayah seputaran Kota Jepara. Semalam (24/8/2021).

Berbagai tempat disambangi oleh petugas gabungan guna memantau penerapan protokol kesehatan sekaligus menyampaikan imbuan tentang pemberlakukan PPKM Level 2 kepada masyarakat.

Anggota Kodim 0719/Jepara Sertu Sugeng Pranoto mengatakan patroli malam ini dilaksanakan dalam rangka mendukung pemerintah dalam pencegahan dan penanganan Covid-19 di wilayah Kabupaten Jepara.

“Patroli ini akan terus digelar setiap malam oleh aparat gabungan TNI/Polri dan Satpol PP serta instansi lainnya guna mewujudkan Kabupaten Jepara yang bebas dari Covid-19,” kata Serda Sugeng.

Lebih lanjut, patroli bersama ini untuk menertibkan pemakaian masker di tempat yang sering dijadikan masyarakat untuk beraktifitas pada malam hari seperti di cafe, angkringan dan restoran.

“Kami menghimbau pada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan serta menghimbau kepada para pelaku usaha mentaati peraturan tentang batas waktu yang telah ditentukan oleh pemerintah mengenai PPKM Level 2,” ujarnya.

Hal ini merupakan upaya dalam pengendalian penyebaran covid-19 di wilayah Kabupaten Jepara. (@ries)


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url