Merdeka HUT RI Ke-76, Danramil 04/Pecangaan Bersama PT Gudang Garam Gelar Baksos

Merdekajayapos.com JEPARA – Dalam rangka menyambut HUT Ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia, Danramil 04/Pecangaan Kapten Inf Ali Ashadi bersama PT Gudang Garam menggelar Bakti Sosial (Baksos) kepada warga yang kurang mampu yang ada di Desa Lebuawau, Kecamatan Pecangaan. Kemarin (17/8/2021).

HUT RI Ke-76 Danramil 04/Pecangaan Bersama PT Gudang Garam Gelar Baksos 

Bakti sosial (Baksos) tersebut dengan membagikan paket sembako, yang diikuti oleh Petinggi Desa Lebuawau dan anggota Koramil 04/Pecangaan.


Dalam penyaluran kegiatan Baksos, Danramil bersama Petinggi Desa Lebuawau berseta anggota mendatangi rumah warga yang berhak menerima bantuan paket sembako.


Danramil 04/Pecangaan Kapten Inf Ali Ashadi menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka merayakan HUT RI Ke-76 dengan berbagi kepada warga kurang mampu guna meringankan beban warga di tengah pandemi Covid-19 yang masih melanda.


“Mudah-mudahan dengan kegiatan bakti sosial ini dapat bermanfaat bagi warga serta dapat membantu untuk kebutuhan sehari-hari bagi warga yang menerimanya,” kata Danramil.


Lebih lanjut, dalam kegiatan bakti sosial Danramil Kapten Inf Ali Ashadi juga menyampaikan kepada warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan selama pandemi Covid-19 ini masih ada.


Sementara Petinggi Desa Lebuawu mengucapkan terima kasih kepada Danramil 04/Pecangaan beserta PT. Gudang Garam yang telah menggelar kegiatan bakti sosial dalam rangka merayakan HUT RI Ke-76 kepada warga kurang mampu.


“Semoga dengan kepedulian ini menjadikan hal yang berarti bagi warga yang kurang mampu di tengah pandemi ini,” ujarnya (@ries)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url