Meski Porprov Ditunda POSSI Jepara Tetap Siapkan Atletnya

Peselam Jepara saat latihan

Merdekajayapos.com JEPARA - Cabang Olahraga selam pada Porprov 2022 Jepara bertindak sebagai tuan rumah. Namun Porprov 2022 dipastikan akan ditunda. Meski ditunda Pengkab POSSI selaku induk organisasi selam di Jepara mengaku tidak masalah dengan penundaan Porprov 2022 ini.

Ketua pengkab POSSI Jepara Himawan Bayu Aji, Jumat 6/8/2021 mengatakan

" untuk Porprov 2022 kami tidak mempermasalahkan. Saat ini lagi Pandemi sudah pasti ada pembatasan kegiatan. Bagi kami meski Porprov ditunda kami tetap mempersiapkan tim. Kita ikuti apa kebijakan pemerintah ".

Sheniv  pelatih selam Jepara saat memandu latihan

Hal yang sama juga disampaikan oleh koordinator bidang Humas dan pendanaan Pengkab POSSI Jepara Iman Sinaga. Pria yang juga notaris dan PPAT  ini mematuhi apa keputusan dari pemerintah.

"Saya kira tidak ada masalah penundaan Porprov ini. Kesiapan tim tetap jalan, peselam kami juga tetap latihan dengan menggunakan prokes. Kita ikuti kebijakan pemerintah, ambil hikmah positif karena dengan ditunda persiapan atlet lebih baik" ujar Iman.

Iman juga menjelaskan untuk saat ini justru POSSI Jepara sedang menyiapkan peselamnya dari berbagai usia bila sewaktu-waktu ada kejuaraan baik tingkat daerah maupun nasional atletnya sudah siap tanding.

" Untuk Porprov ini peselam yang bisa mengikuti kan kelompok umur 14 tahun keatas, sedangkan bila ada kejuaraan selam tingkat daerah baik itu Kejurda maupun Kejurprov kelompok usia, berbagai kelompok umur akan ikut dan kita berbagai kelompok umur juga siap " pungkas Iman. 


Kontributor: Edi Sulton

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url