Partisipasi Masyarakat Semarang Hari Ke 2 Pelaksanaan Vaksinasi Merdeka Candi joss luar biasa

Merdekajayapos.com SEMARANG - Dalam rangka mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi, jajaran Kepolisian Daerah Jawa Tengah (Polda Jateng) menggelar Vaksinasi Merdeka Candi di secara serentak mulai tanggal 5-17 Agustus 2021.

Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., bersama Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C) Hadi Tjahjanto, S.I.P., saat meninjau pelaksanaan Vaksinasi Merdeka Candi di Semarang, Jawa Tengah, Kamis, (5/8/2021)  menyampaikan kegiatan ini salah satu upaya akselerasi vaksinasi sebagai hadiah di hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-76.

"Kita ingin akselerasi vaksinasi ini betul-betul dilaksanakan dengan mengambil momen yang ada di hari Kemerdekaan dan kita harapkan vaksinasi merdeka betul-betul bisa melakukan percepatan dalam kegiatan vaksinasi," ungkap Kapolri.

Pelaksanaan Vaksinasi Merdeka Candi di Jateng Hari kedua Sasar Komunitas

antusias masyarakat mengikuti kegiatan Vaksinasi Merdeka Candi ini. Salah satunya dari mahasiswa, Didik Armasyah, Presiden Dewan Energi Masyarakat Semarang menyampaikan apresiasi atas diselenggarakannya Vaksin Merdeka Candi yang diselenggarakan Polda Jateng. 

"Kami mendukung program Vaksinasi Merdeka Candi oleh Polda Jateng, semoga bisa mewujudkan herd immunity masyarakat terhadap Covid-19," ungkapnya. 

Pelaksanaan Vaksinasi Merdeka Candi di Jateng, Luar Biasa!

Sapto Yuhanis, Ketua Korwil PSHT 17 Jateng yang juga mengikuti program vaksinasi merdeka candi ini juga mengungkapkan hal serupa dan berharap dapat mewujudkan herd immunity masyarakat Jateng terhadap covid-19. 

Kepala Kepolisian Daerah Jawa Tengah Irjen. Pol. Drs. Ahmad Luthfi, S.H., S.St.M.K., melalui Kabidhumas Polda Jateng Kombes Pol. M. Iqbal Alqudusy, S.H., S.I.K., menyampaikan apresiasi kepada semua masyarakat yang telah berpartisipasi dalam program Vaksinasi Merdeka Candi ini. 

"Atas nama Bapak Kapolda Jateng, kami mengucapkan terima kasih banyak atas partisipasi masyarakat, adik-adik mahasiswa, rekan rekan ojol, Para Pendekar, pekerja seni, pedagang pasar, eks Napiter, PKL,  Disabilitas,  nelayan sampai  komunitas lainnya sehingga dapat  mengikuti vaksin Merdeka Candi di daerah nya. Luar biasa ! dan tetap menjaga Prokes

Semoga ini menjadi momentum kita Merdeka dari Covid-19, " ungkap Kabidhumas dalam keterangan tertulisnya, Jumat (6/8/2021). (@ries).

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url