Pasiter Kodim 0719/Jepara Tinjau Pelaksanaan Vaksin Tahap 2 di Desa Blingoh Jepara

Merdekajayapos.com Jepara - Pasiter Kapten Arm Fadelan Kodim 0719/Jepara meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 Tahap 2 yang diselenggarakan oleh Kodim 0719/Jepara di Desa Blingoh, Kecamatan Donorojo. Sabtu (21/8/2021).

Didampingi Dua Anggota Koramil 12/Donorojo Pasiter Kodim 0719/Jepara Tinjau Vaksinasi di Desa Blingoh Jepara

Dalam peninjauan tersebut Pasiter Kapten Arm Fadelan di dampingi oleh dua anggota Koramil 12/Donorojo Sertu Sunarwi dan Koptu Puput.


Tampak juga pada kegiatan vaksinasi Covid-19 tahap 2 ini, Kapolsek Donorojo Iptu Teguh beserta anggota, perangkat Desa Blingoh, Tim Posko Kesehatan dari Kodim 0719/Jepara dan Satgas Covid-19.


Pada pelaksanaannya vaksinasi tahap 2 ini dilaksanakan di Vihara Shima di Desa Blingoh, dan vaksinasi ini diperuntukkan bagi masyarakat sudah menjalani vaksin tahap I ditempat yang sama.


Pada kesempatannya, Pasiter Kodim 0719/Jepara menyampaikan pelaksanaan serbuan vaksinasi ini merupakan satu diantara upaya dalam rangka percepatan penanganan pandemi Covid-19 yang dicanangkan pemerintah pusat.


"Dengan vaksinasi secara massal dapat menciptakan kekebalan kelompok atau Herd Immunity lebih cepat." Kata Pasiter.


Pada pelaksanaan vaksin ini Pasiter berpesan kepada semua pihak baik petugas maupun masyarakat agar mengedepankan protokol kesehatan.


Pasiter juga memberikan apresiasi kepada para petugas yang sudah melayani dengan baik kepada masyarakat yang menerima vaksin sehingga kegiatan tersebut berjalan dengan tertib, aman dan lancar.


"Kami berharap sesuai dengan anjuran pemerintah agar masyarakat yang sudah divaksin tetap menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari," pungkasnya. (@ries)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url