Polres Jepara Bagikan Bansos 250 orang Komunitas Ojol dan sopir Angkot Jepara Terdampak PPKM

 

Kapolres Jepara AKBP Warsono, SH., SIK., MH, 

Merdekajayapos.com JEPARA - Polres Jepara Polda Jateng kembali menyalurkan Bantuan Sosial berupa beras kepada Komunitas Ojek Online (Ojol) dan sopir di Jepara yang terdampak terhadap penerapan PPKM level 4, Senin (02/08/2021). 

Bansos Gojek, Grab dan Sopir Angkot Jepara

Kegiatan Baksos ini dalam Rangka Peduli Masyarakat Terdampak PPKM Level 4 dengan sasaran Ojol (Gojek dan Grab) dan sopir angkot sebanyak 250 orang dengan pemberian secara simbolis oleh Kapolres Jepara dengan menerapkan prokes yang ketat. 

Kapolres Jepara Berikan Bansos 250 orang Komunitas Ojol dan Sopir Angkot Jepara

Kapolres Jepara AKBP Warsono, SH., SIK., MH, menyampaikan bahwa kegiatan ini telah kita laksanakan beberapa kali sebagai bentuk kepedulian Polres Jepara terhadap warga yang terdampak penerapan PPKM Level 4. 

Untuk diketahui bahwa covid-19 itu benar adanya dan nyata mengingat sudah banyak warga yang terkena bahkan sampai meninggal akibat terjangkit Covid-19. 

Kapolres Jepara AKBP Warsono, SH., SIK., MH,  menyerahkan Bansos kepada Ojol Jepara
Di tengah situasi pandemi Covid-19 banyak beredar berita hoak, agar warga dapat mencermati serta jangan langsung percaya adanya berita yang yang belum jelas kebenarannya. 

"Komunitas Ojol adalah mitra kamtibmas Polres Jepara, untuk itu saya mengajak para driver Ojek online dan sopir angkot untuk sama-sama menjaga situasi Jepara tetap aman dan kondusif,” ajak Kapolres

Dan berharap agar para pengemudi ojek online (Ojol) maupun sopir angkot untuk mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan (Prokes) kepada masyarakat, pungkasnya. (@ries)



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url