Serbuan Vaksinasi Tahap 1 Desa Pamotan Kecamatan Rembang

Pelaksanaan vaksinasi tahap 1 di Balai desa Pamotan Rembang

Merdekajayapos.com REMBANG- Dalam rangka percepatan penanganan virus Covid 19 Desa Pamotan Kabupaten Rembang menyalurkan Vaksin Tahap 1. Acara Tersebut bertempat di Balai Desa Pamotan, Sabtu, (14/8/ 2021).

Hadiri dalam kegiatan tersebut Kepala Desa pamotan Bapak A. Maskur Rukhani beserta perangkat Desa. Forkopimcam Pamotan, BPD Desa Pamotan, Perwakilan Polsek, dan Tenaga kesehatan dari Puskesmas Pamotan.

Pelaksanaan vaksinasi tahap 1 yang dilaksanakan di Balai Desa Pamotan bertujuan terciptanya percepatan kekebalan di tengah masyarakat Desa Pamotan.

Terlihat antusias Warga Desa pamotan untuk mengikuti program vaksinasi tahap 1 tersebut. Pelaksanaan vaksinasi dilakukan oleh tenaga kesehatan dari Puskesmas Pamotan.

Sebanyak 145 dosis vaksin tahap 1 telah diberikan kepada warga Desa  Pamotan

Masyarakat dimohon tetap menjaga dan menjalankan protokol kesehatan walaupun sudah di vaksin, dengan menerapkan 5 M, selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas, semoga pandemi covid-19 segera berakhir dan dapat menjalankan aktifitas seperti biasa

Kegiatan pelaksanaan vaksinasi tahap 1 di Desa pamotan berjalan dengan lancar, tidak ada kerumunan dan tetap mematuhi protokol kesehatan. (Red)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url