Tingkat Gairah Penggemar Merpati, KKMJ Adakan Liga Pemanasa

 

Para juara liga pemanasan

Merdekajayapos.com JEPARA-  Penggemar merpati balap  dari komunitas Merpati Kolong  Jepara ( KMKJ) menggelar lomba liga pemanasan di  lapak Sekembu di tepi sungai Sekembu Jepara, Minggu 22/8/2021.

Dalam lomba dengan jarak lepas 900 meter ini yang diikuti peserta dari Jepara, Kudus, Pati dan Demak  dalam nomor pasangan dimenangkan  oleh Shiva tim PSJ Jepara disusul Android tim F 1 show Jepara, Sewu Negoro tim pujangga Jepara dan pokemon tim kaisar Jepara. Dalam nomor perkumpulan burung dimenangkan oleh Pajero G2 Jagal Sapi Jepara disusul Red Mamba Bhineka Jepara.

Peserta merpati balap seusai lomba

Ketua panitia liga pemanasan lapak Sekembu Jepara Restu Alam gembira atas terselenggaranya lomba ini. " Alhamdulillah lomba berjalan  lancar dan sukses sampai dengan Final. Karena sukses tidak lomba dinilai dari selesainya lomba sampai ditemukan burung Juara dan hadiah tidak bagi. Semoga dengan adanya acara liga Pemanasan di Lapak Sekembu Jepara dapat membuat animo pecinta merpati kolong khususnya di Karisedan Pati bertambah. Dalam lomba ini kami tetap menjalankan prokes  ketat" ujar Restu Alam.

Restu Alam juga berharap kedepan gairah peserta semakin meningkat dan kualitas lomba juga semakin bagus. Dalam lomba ini disponsori oleh sponsor utama Kaisar property grup.

Kontributor: Edi Sulton

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url