Alumni AKPOL dan AKABRI 96 Palembang Gelar Vaksinasi Massal Di Dua Lokasi

Merdekajayapos.com  PALEMBANG – Alumni Akpol 96 di Palembang menggelar kegiatan baksos dan vaksinasi massal, kegiatan ini digelar selama dua hari di kantor pusat Alfamart Sumbagsel dan Universitas MDP Palembang, sejak 8 hingga 9 September 2021 kemarin. 


Menurut Kombes Pol Irvan Prawira lulusan akpol 96 yang juga sebagai Kapolrestabes Palembang mengatakan, Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian alumni Akpol 96 kepada Negeri dan masyarakat.


 “Ini adalah bhakti kami untuk Negeri tercinta ini dari lulusan Akpol dan Akabri 96,” ucap Kapolrestabes Palembang ini, Jumat (10/9/21).

Selain itu, kata Irvan, kegiatan baksos ini, Akpol 96 juga berkolaborasi bersama Dandim Kota Palembang, Kolonel Henny Setyono, yang kebetulan alumni Akabri 96.

Sebanyak 4000 Orang Mengikuti Vaksinasi Massal Yang Digelar Almuni AKPOL dan AKBRI 96

“Kami sangat bangga dapat berkolaborasi dalam kegiatan ini bersama dengan alumni Akabri 96. Ini yang dapat kami berikan kepada negeri dan masyarakat tercinta,” tuturnya.


Dijelaskan Irvan juga, dalam kegiatan ini yang bertemakan “Vaksinasi Massal Bharatasena Chapter Palembang”. Masyarakat yang hadir untuk mengikuti vaksinasi ini, mencapai 4000 orang, di dua lokasi yang diselenggarakan.


Lanjutnya, dalam kegiatan ini, dilaksanakan oleh para Nakes Polrestabes Palembang dan Kodim Kota Palembang selama dua hari kemarin sejak Pukul 07.30 sampai dengan 15.30 WIB, dua lokasi.


“Semoga apa yang kami berikan untuk Negeri dan masyarakat dapat bermanfaat, inilah bakti kami yang kami berikan dari Alumni Akpol dan Akabri 96,” Pungkasnya. (@ries)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url