Ambulans Lazismu Antarkan Warga Purbalingga Yang Jatuh Di Tahunan

Ambulans LAZISMU Jepara saat menjemput Sodik warga Purbalingga


Merdekajayapos.com Jepara- Ambulans Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqoh Muhammadiyah (Lazismu) Jepara memberikan bantuan Ambulans kepada Sodik, Selasa 31/8/2021 M, 22 Muharram 1442 H.

Dalam tugas ini petugas Lazismu terdiri dari pengemudi Erma dengan didampingi Restu. " Orang sakit yang kami antar atas nama Bapak Sodik berusia 47 tahun. Kami menjemput pasien di rumah salah satu warga RT 03/RW 01 Dukuh Randusari  Desa Tahunan Jepara dengan mobil milik Ambulans Lazismu Jepara karena milik Ranting Tahunan kebetulan baru digunakan" ujar Erma.

Erma menjelaskan bahwa dia mendapat telepon dari   Agung minta tolong untuk mengantar orang yang jatuh dari pohon dan dengan alamat di RT 01 RW 09 Desa Bantarbarang Kecamatan Rembang Kabupaten Purbalingga.

Sodik saat ditandu masuk Ambulans Lazismu oleh warga

" Bapak Agung, mengatakan telah minta bantuan ambulans Lazismu KL Tahunan untuk mengantar orang yang jatuh dari pohon sehingga yang bersangkutan hanya bisa tiduran saja, tempat tinggal asalnya di Purbalingga karena di Tahunan tidak ada keluarga yang merawatnya, ambulas lazismu Jepara  mengantar orang yang kena musibah tersebut, disamping dua petugas ambulans Lazismu KL Tahunan, juga ada dua warga yang ikut mengantar dan mendampinginya,”terang Erma.

“Alhamdulillah, walau kebetulan ambulans Lazismu KL Tahunan baru digunakan, kita bisa menggunakan ambulans Lazismu Jepara. Terima kasih untuk Lazismu Jepara yang telah memberikan bantuan Ambulannya untuk salah satu warga lingkungan kami yang kebetulan terkena musibah", imbuh Erma.

“Ambulans  berangkat pukul 17.27 WIB. semoga perjalanannya berjalan dengan lancar, aman dan selamat mengantar maupun kembali pulangnya nanti. Dan semoga Pak Sodik yang terkena musibah, segera diberikan kesembuhannya,” pungkas Erma

Kontributor: Edi Sulton

RedEditor: @ries

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url