Babinsa Keling Bagikan Masker pekerja dikebun pembibitan Perhutani

Merdekajayapos.com JEPARA - Dalam rangka mencegah penulara Virus Corona (Covid-19), Babinsa Desa Gelang koramil/08 keling Serma Rudi membagikan masker secara gratis kepada pekerja pembibitan di perhutani di sekitar hutan jalan Glingsem, Kamis (23/09/2021).

Serma Rudi  mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka menerapkan protokol pencegahan penyebaran virus corona di lingkungan Perhutani khususnya bagi para pegawai, pekerja lapangan, termasuk kuli anggota Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH). Menurutnya, pencegahan penularan Covid-19 ini harus dilakukan secara menyeluruh termasuk di lingkungan kerja. 

Kami selaku satgas Covid Kecamatan selalu aktif dalam memberikan sosialisasi pencegahan terhadap penyebaran pandemi Covid-19 kepada warga masyarakat serta pekerja di tempat pembibitan ini.

“TNI sangat mendukung upaya pemerintah dalam penanganan pandemi Covid-19 di wilayah kerja khususnya disini, yang meliputi wilayah Kabupaten Jepara. 

Mewakili warga yang lain Ibu. Patmi  mengucapkan terima kasih kepada Bapak Baninsa atas pembagian masker kepada masyarakat desa hutan di daerahnya.

Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini kita semua dapat terhindar dari musibah yang sedang mewabah, pungkasnya. (@ries).

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url