Babinsa Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Tahap II di Kelurahan Ujung Batu Jepara

Merdekajayapos.com JEPARA – Babinsa Sertu Syarif anggota Koramil 01/Jepara bersama Tiga Pilar melaksanakan pengawasan dan monitoring pelaksanaan vaksinasi Covid-19 Tahap II bagi warga Kelurahan Ujung Batu, Kecamatan Jepara. Kemarin (30/8/2021).


Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh petugas kesehatan dari Puskesmas Jepara yang dipimpin langsung oleh dr. Nunung dan dihadiri oleh Petugas DKK Jepara Fitri, Bidan Kelurahan Ujung Batu Sonik S.Keb dan sebanyak 106 warga yang mengikuti kegiatan vaksin tersebut.


Dalam kesempatannya Babinsa Sertu Syarif mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakannya kali ini untuk memberikan pendampingan terhadap warga karena besarnya animo peserta vaksin untuk menghindari kerumunan serta menjaga jarak dalam pelaksanannya

“Kami melakukan ini guna membantu petugas kesehatan supaya dalam penyuntikan vaksin kepada peserta dapat berjalan dengan lancar dan tertib serta tetap mematuhi protokol kesehatan,” kata Babinsa.


Selain itu, Babinsa Sertu Syarif dengan adanya pelaksanaan vaksinasi ini bagi warga diharapkan dapat memutus penyebaran Covid-19.


“Kami ingatkan kepada warga setelah divaksin agar tetap mematuhi aturan dari pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, kita harus tetap waspada jangan lengah, karena pandemi Covid-19 ini masih melanda dan  tetap jaga kesehatan,” ujar Babinsa. (@ries)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url