Pelaksanaan vaksinasi Presisi di Gedung Darussalam Cilacap Ditinjau Kapolres

 


Merdekajayapos.com
CILACAP - Kapolres Cilacap AKBP Leganek Mawardi bersama PJU Polres Cilacap melaksanakan kegiatan Peninjauan Vaksin Presisi  untuk  Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda di Gedung Darussalam Cilacap, Selasa (31/8/2021).

Kegiatan ini merupakan upaya untuk memutus penyebaran covid-19 dengan mengharapkan Herd Imunity kepada masyarakat agar terhindar dari virus covid-19. Vaksinasi di Kabupaten Cilacap terus dilakukan tidak terbatas waktu sampai seluruh warga Cilacap mendapat vaksinasi Covid-19 dengan tujuan untuk menjaga imun tubuh supaya lebih baik.

Pelaksanaan vaksinasi di Gedung Darussalam Cilacap sejumlah 821  masyarakat terdiri dari kelompok Fatayat 75 orang, Banser / Ansor 50 orang, Muslimat 75 orang, PC/ MWC NU 150 orang, IPPNU 140 orang, LKNU 95 orang, Tomas / Toda 100 orang dan KB Bhayangkara 100 orang

Saya menghimbau kepada masyarakat setelah divaksin itu bukan berarti kita tidak terpapar Covid-19 ini tapi tetap kita jaga jarak, tetap selalu pakai masker,  selalu menghindar dari kerumunan, juga cuci tangan,” ucap Kapolres Cilacap


“Alhamdulillah sinergi bersama dengan TNI Polri dan juga linmas serta satpol PP di tingkat kecamatan bahkan di tingkat desa dan di tingkat RW di tingkat RT untuk kita laksanakan isolasi skala mikro. Hasil evaluasi apabila kesadaran masyarakat untuk kedisiplinan isolasi mandiri dilaksanakannya informasi bagi RT maupun desa yang ada merahnya segera ditarik untuk ditaruh karantina di tingkat Desa maupun di tingkat kecamatan dengan memanfaatkan fasilitas fasilitas yang ada di situ”, jelas Kapolres Cilacap (@ries)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url