Bacakan Pesan Kadiskual, Kakuwil Koarmada II Berpesan Agar Jajaran Bergerak Dimamis Yang Mangkus

Kakuwil Koarmada II saat membacakan sambutan kadisku

Merdekajapos.com SURABAYA- Kakuwil Koarmada II Kolonel Laut (S) Rahmad Kurniawan Putra,S.E menyambut hari jadi Korps Suplai TNI AL yang Ke-73 Tahun 2021 , dihadiri para Ka Akun beserta perwira Korps Suplai bertempat di Lapangan Apel Kuwil Koarmada II. Pada Rabu 1/9/2021.

Adapun rangkaian kegiatan tersebut dimulai dengan menyanyikan lagu Mars Korps Suplai, dalam kesempatan ini Kakuwil membacakan amanat Kadiskual Laksamana TNI Poedji Santoso, CHRMP tentang sejarah berdiri nya Korps Suplai pada tahun 1948 yang merupakan cikal bakal lahirnya Korps Suplai sampai dengan saat ini maka pada tgl 1 September tahun 2021, Korps Suplai memasuki usia yang ke-73 Tahun.

Jajaran korps suplai menyanyikan mars korps suplai saat syukuran HUT

Disamping itu Kolonel Rachmad menyampaikan kepada seluruh undangan yang hadir, “Untuk mewujudkan eksistensi Korps Suplai, jajaran personel Korps Suplai tidak boleh lengah dengan situasi dan perkembangan peraturan dan perundangan dalam bidang keuangan yang senantiasa bergerak secara dinamis yang mangkus/efektif, transparan dan akuntable untuk mewujudkan pengelolaan pemerintah yang clean Government and Good Governance”, jelasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan do’a dan pemotongan tumpeng oleh Kakuwil Koarmada II, seraya memanjatkan rasa syukur Pemotongan Tumpeng diberikan kepada Kasatbek Denmako Mayor Laut (S) Fiernanda Yutimura, dan diakhiri dengan foto bersama.

Turut hadir dalam acara tersebut, seluruh Ka Akun Koarmada II, serta Kasatbek Denma Koarmada II. 


Kontributor: Edi Sulton



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url