Dandim 0719/Jepara Bersama Forkopimda Dampingi Gubernur Jawa Tengah Tinjau Serbuan Vaksinasi Di Karimunjawa



Merdekajayapos.com JEPARA - Dalam rangka kunjungan kerja Gubernur Jawa Tengah beserta Ibu Ketua TP PKK, Dandim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang, S.E.,M.I.Pol bersama Forkopimda Jepara melakukan pendampingan meninjau pelaksanaan dan kesejahteraan Vaksinasi Covid-19 di wilayah Karimunjawa, Kabupaten Jepara. Jumat (10/9/2021).

Pada kunjungan kerja tersebut Gubernur Ganjar Pranowo beserta Ibu Ketua TP PKK dan rombongan Forkopimda Jepara melaksanakan kunjungan ke Posyandu Kenanga yang berada di Desa Karimunjawa untuk melihat langsung pelaksanaan vaksinasi.

Dalam kunjungannya kali ini, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo juga menyempatkan diri untuk berdialog bersama warga yang melaksanakan vaksininasi.

Selain meninjau pelaksanaan vaksinasi Gubernur Ganjar Pranowo bersama Forkopimda Kabupaten Jepara juga membagikan bantuan sembako kepada warga setempat yang mengikuti vaksin.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menegaskan bahwa pelaksanaan vaksinasi di Karimunjawa ditargetkan dapat selesai 100 persen dalam waktu tiga hari.

Pelaksanaan suntik vaksinasi tersebut terbagi menjadi empat tempat. Yakni Puskesmas Karimunjawa, Balai Desa Kemujan, Balai Desa Parang dan Balai Desa Nyamuk.

"Sejauh ini tidak ada kendala semua warga antusias ikut melaksanakan vaksin," kata Gubernur.

Selain itu, Gubernur Ganjar Pranowo juga memberikan apresiasi khusus kepada warga desa Parang sebab desa ini menjadi salah satu desa di Jawa Tengah yang mampu bertahan di zona hijau tanpa satupun warganya yang terpapar Covid-19.

Disamping meninjau serta memantau langsung pelaksanaan vaksinasi Gubernur juga mengunjungi Dermaga pulau Parang serta Pembangkit listrik yang ada di Karimunjawa.  (Pendim 0719- @ries)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url