Dandim Jepara Tinjau TMMD III Melihat TNI dan Warga Harmonis Sengkuyung Pengecoran Jalan

 Dandim Jepara membantu menuangkan pasir dimasukkan kedalam mesin molen


Merdekajayapos.com JEPARA – Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang S.E.,M.I.Pol melakukan peninjuan TMMD Sengkuyung Tahap III yang ada di Desa Ujungpandan, Kecamatan Welahan. Rabu (22/9/2021).

Dalam peninjauan tersebut Dandim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang didampingi Pasiter Kapten Arm Fadelan bersama Pasi intel Kapten Inf Alex Effendi dan disambut langsung oleh Danramil 06/Welahan yang sebagai Dan SST dalam pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap III serta Petinggi Desa Ujungpandan H. Khamdan.  

Dandim 0719/Jepara menjelaskan, peninjauan yang dilakukannya dalam rangka mengecek sejauh mana pekerjaan yang sudah dilaksanakan oleh anggota Satgas.

Dandim Jepara Saat di Lokasi TMMD Berpesan Selalu Jaga Faktor Keamaan Dan Kesehatan

Dandim Jepara Saat di Lokasi TMMD Berpesan Selalu Jaga Faktor Keamaan Dan Kesehatan

“Kita selalu kroscek sejauh mana hasil pekerjaan yang dilakukan,” kata Dandim dilokasi pengecoran jalan. Pekerjaan pengecoran jalan rabat beton tersebut, dikerjakan oleh anggota satgas TMMD bersama dengan masyarakat setempat.

“Mereka bersama saling kompak dan bergotong-royong mengerjakan pengecoran jalan sepanjang 436 meter dengan penuh rasa semangat, meskipun teriknya panas matahari tak menghalangi semangat mereka untuk mewujudkan jalan yang bermanfaat,” terang Dandim.

Selain meninjau orang nomor satu dijajaran TNI Kodim 0719/Jepara juga turut membantu dalam pengecoran jalan tersebut, dengan ikut menuangkan pasir yang ada di pengki untuk dimasukkan kedalam mesin molen.

Secara pribadi, Dandim memberikan semangat kepada prajurit Satgas TMMD dan masyarakat yang sudah bergotong-royong dan saling bahu-membahu dalam melaksanakan pengerjaan pengecoran jalan TMMD ini.

“Terus laksanakan tugas dengan penuh semangat dan ikhlas serta pupuk terus semangat gotong-royong bersama masyarakat dan jalin keharmonisan saat pelaksanaan TMMD dan selalu jaga faktor keamanan saat bekerja serta jaga kondisi kesehatan di tengah pandemi seperti sekarang ini,” pungkas Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang. (@ries)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url