Dua Anggota Koramil 12/Donorojo Patroli Serta Bagikan Masker Di Tempat Wisata

Merdekajayapos.com JEPARA - Wujudkan masyarakat yang disiplin protokol kesehatan, dua anggota Koramil 12/Donorojo berpatroli di tempat wisata yang ada di Gua Banyu Manik, Kecamatan Donorojo. Sabtu (11/9/2021).

Kegiatan tersebut dilakukan oleh dua anggota Koramil 12/Donorojo guna  mencegah penyebaran Covid-19 bagi para pengunjung.

Dalam patroli itu, selain melakukan imbauan mengenai protokol kesehatan dua anggota Koramil 12/Donorojo juga membagikan masker secara gratis kepada para pengunjung.

Dalam kesempatannya Pelda Agung mengatakan kegiatan patroli ini dilakukan untuk memantau serta mewujudkan masyarakat yang disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan guna memutus penyebaran Covid-19.

"Kami melakukan kegiatan ini agar para pengunjung tempat wisata tetap mematuhi anjuran dari pemerintah, meskipun kondisi saat ini wilayah Kabupaten Jepara membaik terkait kasus Covid-19, akan tetapi kita tidak boleh lalai, justru kita lebih disiplin lagi dalam menerapkan protokol kesehatan di kehidupan sehari-hari selama wabah pandemi Covid-19 ini masih melanda," kata Pelda Agung.

Selain itu, Pelda Agung juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang berkunjung ditempat wisata ini yang sudah tertib dalam menerapkan protokol kesehatan.

"Kami harapkan masyarakat mempunyai kesadaran dalam membantu memutus penyebaran Covid-19 ini," pungkasnya. (@ries)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url