Kodim 0719/Jepara Gelar Baksos Bagi Anak Yatim Piatu

Merdekajayapos.com JEPARA – Dalam rangka Kegiatan Bakti Sosial Kodam IV/Diponegoro untuk anak yatim piatu di wilayah Korem 073/Makutara, Kodim 0719/Jepara menggelar acara tesebut di Aula Makodim 0719/Jepara di Jl. Wolter Manginsidi No. 8 Jepara. Sabtu (4/9/2021).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang, S.E.,M.I.Pol juga dihadiri Bupati Jepara yang di wakili Sekda Jepara, Edy Sujatmiko, S.Sos., M.M., M.H, Kapolres Japara AKBP Warsono, SH. S.I.K. M.H, Ketua DPRD Haizul Ma'arif S.H, Perwira Staf Kodim 0719/Jepara dan perwakilan ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XL Dim Jepara.

Pada kegiatan bakti sosial ini sebanyak 20 anak yatim piatu yang kehilangan orang tua akibat Covid-19 dari wilayah Kabupaten Jepara menerima bantuan dana dan sembako dari Kodim 0719/Jepara yang dilaksanakan secara serentak di wilayah Kodam IV/Diponegoro dengan mematuhi protokol kesehatan.

Dandim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang bersama Forkopimda Kabupaten Jepara dan perwakilan ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana menyerahkan bantuan tersebut kepada anak yatim piatu guna meringankan beban mereka.

Dalam kesempatannya, Dandim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang mengatakan akibat pandemi ini banyak anak menjadi yatim piatu sehingga mereka membutuhkan perhatian khusus.

“Bahwa kegiatan Bakti Sosial Kodam IV/Diponegoro bagi anak yatim piyatu di wilayah Korem 073/Makutarama, Kodim 0719/Jepara sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, untuk membantu meringankan beban saudara-saudara khususnya bagi anak-anak yatim piyatu yang membutuhkan uluran tangan kita,” ujar Dandim.


Seusai penyerahan santunan dana dan sembako kepada anak yatim pitau, kegiatan dilanjutkan dengan mengikuti acara virtual dengan Kepala Staf TNI AD Jenderal Andika Perkasa. (@ries).

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url