Diajak Uji Tanding Persijap, PSHW Plajan Kaget Dan Bangga


Merdekajayapos.com JEPARA- Persatuan sepakbola Hizbul Wathan ( PSHW) Plajan sebuah klub sepakbola asal desa Plajan Pakis Aji Jepara anggota divisi 3 Askab PSSI Jepara telah melakukan uji tanding dengan klub kebanggaan kota ukir Jepara.

Uji tanding ini memang tidak sebanding karena beda kasta dan beda segalanya. Namun bagi ketua PS HW Plajan Jepara Budi Mulyono mengaku bangga timnya bisa beruji coba dengan klub sebesar persijap.

PSHW Plajan Jepara saat di stadion gelora Bumi Kartini Jepara
" Kami ucapkan terimakasih kepada atas kepercayaan Persijap untuk memberikan kesempatan kepada kami untuk berlatih tanding. Jadi kami bisa belajar tentang sepakbola. Ya pertandingan ini ibarat langit dan bumi, namun yang terpenting adalah manfaat dari ujicoba ini. Semoga dari uji tanding dengan Persijap ini tim kami semakin berkembang" ujar Budi Mulyono, Sabtu 4/8/2021.

Dalam uji coba ini Persijap mengalahkan PSHW Plajan 14-0. Pada babak pertama menang 3-0, babak kedua 11-0.

Hasil ini bagi pelatih PSHW Plajan Faisal Wahyu mengaku tidak mempermasalahkan. " Saya pribadi kaget ada ajakan latih tanding dari tim sebesar persijap. Ajakan sangat mendadak dalam waktu 2 jam harus mengumpulkan pemain kami yang kebanyakan hari itu bermain di tarkam. Kami ucapkan terimakasih kepada Persijap yang telah mempercayai kami tim dari kampung gunung untuk diajak sebagai mitra tanding" Ujar Faisal.

Kontributor: Edi Sulton

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url