Siswa SMP Muliya Kalinyamatan Jepara Divaksin Tahap Pertama

Merdekajayapos.com JEPARA - SMP Muhammadiyah 5 Kalinyamatan atau lebih dikenal dengan SMP MULIYA, melaksanakan vaksinasi tahap pertama kepada siswa-siswinya di Sekolah yang terletak di Desa Purwogondo, Kecamatan Kalinyamatan Jepara, pada Sabtu 4 /9/2021M, 26 Muharram 1443 H.

Dalam kegiatan tersebut siswa-siswi melaksanakan vaksinasi melalui persetujuan orang tua terlebih dahulu. Kemudian setelah mendapatkan izin itu mereka baru di vaksin untuk tahap yang pertama ini. 80 siswa mengikuti vaksinasi ini.

Adi Purnomo selaku Waka Kesiswaan bahwa kegiatan vaksinasi ini tidak hanya mendukung program pemerintah saja. 

Siswa SMP muliya antri vaksin

" Vaksin ini bukan hanya mensukseskan program pemerintah saja, melainkan ada tujuan lain yaitu sebagai bukti bahwasanya dunia pendidikan sudah siap untuk melaksanakan segala aktivitas pendidikan seperti sedia kala dengan dibarengi oleh protokol kesehatan."  tutur Adi Purnomo.

Hal selaras juga disampaikan oleh Kepala Sekolah SMP MULIYA, Andhika Fajri Mubarak S.Pd., M.Pd  dalam acara tersebut, " selain beberapa hal yang telah disebutkan oleh Waka Kesiswaan, vaksinasi ini juga merupakan bentuk ikhtiar umat manusia dalam menjaga kesehatan dan keberlangsungan hidup manusia itu sendiri agar terhindar dari berbagai macam penyakit termasuk virus covid -19 ini dan kita selalu optimis bahwasannya kita mampu menghadapi covid -19 ini. Hal tersebut selaras dengan tema tanwir Muhammadiyah dan  Aisyiyah ke 48 ini. Semoga kita semua terhindar dari segala malapetaka. Aamiin." tukasnya.


Kontributor: Edi Sulton

RedEditor: @ries

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url