Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Lakukan Pendampingan Vaksinasi Bagi Pelajar

Merdekajayapos.com JEPARA – Guna mendukung pemerintah dalam percepatan vaksinasi Covid-19 dan mendukung kegiatan pembelajaran tatap muka bagi pelajar, Babinsa Serda Muhlisin anggota Koramil 12/Donorojo bersama Bhabinkamtibmas Brigadir Fery melaksanakan pendampingan vaksinasi bagi pelajar yang ada di SMP Negeri 2 Desa Blingoh, Kecamatan Donorojo. Jumat (3/9/2021).

Kegiatan vaksinasi dengan menyasar kepada para pelajar ini guna proses pembelajaran tatap muka (PTM) dapat berjalan dengan aman serta kesehatan bagi siswa-siswi agar terhindar dari penyebaran Covid-19, yang dilaksanakan di SMP Negeri 2.

Dikatan Babinsa Serda Muhlisin dengan vaksinasi ini bagi para pelajar dalam pembelajaran tatap muka yang digelar oleh pihak Puskesmas Donorojo guna menekan terjadinya penularan Covid-19 sehingga proses belajar-mengajar kembali tercipta.

Sebanyak 225 siswa-siswi SMP NEGERI 2 menerima penyuntikan vaksin tersebut dan sebelum diberikan suntikan vaksin para siswa-siswi melalui skrining dan pemeriksaan kesehatan, apabila telah lolos dari tahapan itu baru dilaksanakan penyuntikan vaksinasi.

“Tidak ada paksaan dalam penyuntikan vaksinasi ini, namun para pelajar diminta izin kepada orangtua juga. apabila, ada sebagian orangtua yang tidak berkenan. Dengan alasan, memiliki penyakit bawaan dan pernah terpapar covid,” ungkap Babinsa Serda Muhlisin. (Pendim 0719/Jepara).

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url