Komandan Puspenerbal Lakukan Kunker ke PT Aggiomultimex International

 

Danpuspenerbal melihat karya cipta di pabrik PT. Aggiomultimex international

Merdekajayapos.com SIDOARJO - Komandan Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut Laksamana Muda TNI Edwin, S.H., M. Han., melaksanakan kunjungan kerja ke PT. Aggiomultimex International Jl. Raya Lebo Sidoarjo, Rabu Kemarin 01/09/2021. Dalam kunjungan tersebut selain bersilaturahmi, juga membicarakan berbagai kerja sama antara kedua institusi khususnya dalam penyediaan barang kaporlap prajurit Puspenerbal.

Komandan Puspenerbal Kunjungan Kerja di PT. Aggiomultimex International 

Dalam kunjungan tersebut, Danpuspenerbal didampingi oleh inspektorat Puspenerbal, Dirlog Puspenerbal, Dirlambangja Puspenerbal, Danlanudal Juanda, Kafasharkan Pesud Puspenerbal, Danwing Udara 2, Dankolat Penerbal, disambut langsung Bapak Irwan selaku Manager PT. Aggiomultimex International dan Bapak Edi selaku staf HRD. 

“kami mengucapkan terimakasih atas sambutannya, semoga Puspenerbal kedepannya dapat berkerja sama dengan PT. Aggiomultimex International dalam penyedian kaporlap khususnya sepatu dinas prajurit Puspenerbal”, ungkap Laksamana Muda TNI Edwin. 

Danpuspenerbal melihat langsung proses pembuatan di pabrik

Manager PT. Aggiomultimex International Irwan saat menerima Danpuspenerbal mengatakan"  kami haturkan rasa terimakasih atas kunjungan dari Komandan Puspenerbal beserta jajaran di Pabrik kami, dan berharap agar kerjasama ini segera terwujud".

PT. Aggiomultimex International sudah mendunia. Perusahaan yang berlokasi di Jalan Raya Lebo itu merupakan pembuat sepatu kelas wahid. Sejumlah karya cipta seperti Oakley, Lacoste, dan Benetton merupakan buah karyanya.

Pertemuan kedua pejabat tersebut berlangsung penuh keakraban dengan diskusi hangat, pembicaraan keduanya dilaksanakan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan. Diakhir kunjungan tersebut Danpuspenerbal beserta rombongan meninjau proses pembuatan sepatu dari awal sampai jadi sepatu(red).


Kontributor: Edi Sulton

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url