Ormas Se Kabupaten Jepara Tandatangani Deklarasi Cinta Damai

Ormas di Jepara tandatangani deklarasi cinta damai

Merdekajayapos.com JEPARA - Polres Jepara menggelar apel dan penandatanganan deklarasi cinta damai Ormas Kabupaten Jepara yang dipimpin oleh Bupati Jepara H. Dian Kristiandi, S.Sos, Bertempat di Lapangan Endra Dharmalaksana Polres Jepara. Kamis (02/09/2021). 

Polres Jepara gandeng Ormas Se Kabupaten Jepara Jaga keamanan Jepara

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Jepara H. Dian Kristiandi, S.Sos, Kapolres Jepara AKBP Warsono, S.H., S.I.K., M.H., Kajari Jepara Ayu Agung, S.H., S.Sos., M.H., M.Si (Han), Dandim 0719/Jepara yang diwakili Pasi log Kodim 0719 Jepara Kapten CHB Purwanto, Ketua DPRD Kab. Jepara Haizul Ma'arif, pejabat utama Polres Jepara dan peserta deklarasi cinta damai. 

Bupati Jepara dalam arahannya menyampaikan bahwa apel ini merupakan wujud sinergitas diantara pemerintah, unsur aparat, dan juga Ormas di Kabupaten Jepara yang bertujuan untuk terus bersinergi dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat serta ikut mengawal jalannya roda pembangunan Daerah. 

Ormas di Jepara tandatangani deklarasi cinta damai
Kekompakan dan kebersamaan Ormas se Kabupaten Jepara sangat mendukung kondusifitas di wilayah Kabupaten Jepara. 

Pandemi Covid-19 di wilayah Kabupaten Jepara saat ini belum selesai sehingga kita semua mempunyai peran penting dalam memutus penyebaran Covid-19 diwilayah Kabupaten Jepara. 

Lebih lanjut Bupati Jepara menyampaikan, harapan saya "organisasi masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Jepara dapat bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat untuk lebih maju dan berkembang, jangan ada yang mengedepankan ego sektoral, jangan merasa lebih besar dari yang lain, hal tersebut dapat memicu terjadinya konflik".


"Kita bersama membangun komunikasi dan silaturahmi antar Ormas demi terciptanya situasi keamanan yang kondusif di wilayah Kabupaten Jepara" pungkasnya. (@ries)


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url