Dua Aparat Ke Wilayahan Sambangi Pelaku Usaha Jahe Merah

 


Merdekajayapos.com Jepara – Usaha budidaya jahe merah merupakan salah satu usaha dibidang agribinis yang cukup populer dan sangat menguntungkan terlebih dalam meningkatkan ketahanan pangan ditengah situasi pandemi Covid-19 .


Untuk memberikan motivasi kepada pelaku usaha agribisnis tersebut, Babinsa Sertu Haryanto anggota Koramil 11/Tahunan bersama Bhabinkamtibmas melakukan sambang wilayah kekediaman Hasim selaku pelaku usaha yang ada di Desa Langon, Kecamatan Tahunan. Kamis (2/9/2021).


Babinsa Sertu Haryanto mengatakan melalui kegiatan sambang dan melakukan komsos bersama pelaku usaha budidaya jahe yang ada di desa binaannya adalah merupakan salah satu sarana yang paling mudah untuk mempererat tali silaturahmi dan menjaga hubungan yang baik antara aparat ke wilayahan dengan warga masyarakat.


Selain Komsos, ia juga memberikan solusi mengenai kendala yang dihadapi para pelaku usaha jahe dilapangan agar diharapkan hasil panen nantinya bisa meningkatkan perekonomian di tengah situasi pandemi Covid-19.


“Melalui kegiatan seperti ini diharapkan ada interaksi antara aparat ke wilayahan dengan warga binaan sehingga apapun permasalahan yang ada setidaknya bisa membantu dapat warga,” Kata Babinsa.


lebih lanjut, dengan kegiatan seperti ini diharapkan kehadiran aparat ke wilayahan di tengah-tengah mereka bisa memberikan motivasi dan semangat dalam bekerja sehingga dapat meningkatkan hasil yang maksimal. (@ries).

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url