Babinsa Bantu Salurkan Bantuan Sembako Serta Memasang Stiker Di Rumah Warga Yang Isman

 


Merdekajayapos.com Jepara – Babinsa Sertu Muslikun anggota Koramil 05/Mayong bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Joko dan Bidan Desa Rienda Amd,.Keb, menyalurkan paket  sembako dan memasang stiker di rumah warga yang tengah menjalani isolasi mandiri.


Kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kepada warga yang melaksanakan isolasi mandiri akibat terpapar Coivd-19, guna memenuhi kebutuhan warga sehari-hari, di Desa Muryolobo, Kecamatan Nalumsari. Kamis (2/9/2021).


Selain memberikan bantuan, petugas juga melakukan pemasangan stiker di rumah warga sebagai tanda bahwa ada warga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri sampai tanggal yang telah ditentukan oleh petugas.


“Kami berharap dengan bantuan ini dapat bermanfaat serta dengan adanya petugas memasang stiker ini warga setempat turut membantu warga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri supaya warga yang terpapar Covid-19 tersebut cepat pulih dan beraktivitas kembali,” kata Babinsa.


Selain itu, petugas juga menyampaikan kepada warga yang menjalani isolasi mandiri agar i tetap mematuhi protokol kesehatan dan menahan diri untuk keluar rumah, hal tersebut guna menghindari penyebaran Covid-19 yang makin meluas.


“Kami juga memberikan motivasi dan menguatkan motivasi kepada warga yang menjalani isolasi,” ujar Babinsa Sertu Muslikun. (@ries).



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url