PasiLog Kodim 0719/Jepara Hadiri Pelaksanaan Apel Deklarasi Cinta Damai Ormas se-Kabupaten Jepara


Merdekajayapos.com Jepara – Pasilog Kapten Chb Purwanto wakili Komandan Kodim 0719/Jepara hadiri Apel Deklarasi Cinta Damai Ormas se-Kabupaten Jepara yang dilaksanakan di Lapangan Mapolres Jepara Endra Dharmalaksana. Kamis (2/9/2021).


Kegiatan tersebut juga diikuti oleh Bupati Jepara H. Dian Kristiandi, S.Sos, Kapolres Japara AKBP Warsono, SH. S.I.K. M.H, Kajari Jepara Ayu Agung, SH. S.Sos. M.H. M.Si (Han), Ketua DPRD Jepara Haizul Ma'arif, S.H, Perwira  Polres Jepara, Perwakilan TNI –Polri dan sejumlah ormas se-Kabupaten Jepara dengan mematuhi protokol kesehatan.


Kegiatan yang dipimpin oleh Bupati Jepara H. Dian Kristiandi dalam arahannya menyampaikan Apel Deklarasi Cinta Damai Ormas Kabupaten dalam rangka menjaga kondusifitas daerah di masa pandemi Covid-19. Apel ini merupakan wujud sinergitas di antara pemerintah, unsur aparat, dan juga ormas di Kabupaten Jepara.


Terima kasih kepada semua pihak khususnya ormas di Kabupaten Jepara yang sampai hari ini terus bersinergi dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, serta ikut mengawal jalannya roda pembangunan daerah, terlebih di masa pandemi ini, yang menuntut kerja ekstra keras serta kontribusi dari semua pihak agar selalu tercipta iklim yang kondusif.


“Patut kita syukuri, bahwa sampai hari ini Jepara tetap rukun, aman, damai, dan terkendali. Dengan suasana yang kondusif, maka masyarakat akan lebih nyaman dan produktif dalam beraktivitas sehingga ekonomi bisa bertumbuh yang muaranya adalah kesejahteraan masyarakat. Kondisi ini tentu bukanlah hasil kerja satu pihak semata, melainkan hasil upaya kita bersama beserta seluruh masyarakat Jepara,” kata Bupati.


Lebih lanjut, mari saling menjaga dan bersinergi demi terciptanya kondusifitas wilayah Jepara. 


“Kita menolak segala bentuk kekerasan, anarkisme, permusuhan, serta kebencian karena itu akan menciderai hati nurani kita bersama. Mari terus berperan aktif dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, memperkuat persatuan dan mempererat tali persaudaraan sesama anak bangsa, demi terwujudnya Jepara madani yang berkarakter, maju dan berdaya saing,” pungkasnya (@ries)


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url