Pangkalan Udara TNI AL Juanda Diserang Kenapa Kah?


Merdekajayapos.com SIDOARJO- Pangakalan Udara TNI AL Juanda Puspenerbal diserang musuh dari segala penjuru. Serangan oleh musuh yang dilancarkan dari darat dan udara. Dengan kesigapan dan terlatihnya prajurit Lanudal Juanda beserta prajurit dari Satuan di jajaran Puspenerbal berhasil mengatasi serangan sabotase , bahaya umum, huru hara dan serangan bahaya udara. Para prajurit dengan gagah berani maju menghalau musuh, serta melumpuhkan musuh, Jumat 24/9/2021.

Komandan Lanudal Juanda Kolonel Laut ( P ) Muhammad Tohir menyampaikan dalam pembukaan Penutupan Latihan P2 dan Pembukaan Latihan P3 bahwa Latihan ini dilaksanakan secara Periodik ini agar para prajurit Lanudal Juanda khususnya dan prajurit dibawah jajaran Puspenerbal selalu waspada terhadap kondisi dan situasi baik di dalam maupun di luar Pangkalan. 

Helikopter dan prajurit Lanudal Juanda siaga dalam latihan

Latihan ini hendaknya  dijadikan momentum untuk mengasah kemampuan dan ketrampilan baik individu maupun tim. Dengan dilaksanakan Latihan P3 ini diharapkan agar para prajurit Lanudal Juanda dan prajurit dibawah jajaran Puspenerbal selalu siap mengahadapi berbagai ancaman dari dalam dan luar, terang Danlanudal Juanda.

Dengan dilaksanakan rangkaian kegiatan praktek lapangan peran bahaya umum , sabotase , Emu, PHH dan serangan bahaya udara maka berakhir pula Latihan P3 Lanudal Juanda.


(Edi Sulton)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url