Semarakkan Sepakbola, Maesaba Gelar Persahabatan Dengan Bintang Persijap Jepara


Merdekajayapos.com JEPARA- Untuk menggairahkan semangat sepakbola di desa Guwosobokerto Welahan Jepara, ketua PS Maesaba Guwosobokerto mengadakan pertandingan persahabatan antara Maesaba Legend melawan Mantan Pemain Persijap.

Rencana pertandingan ini di gelar di lapangan desa Guwosobokerto Senin 27/9/2021 jam 15.30 WIB. Nama - nama tenar mantan pemain Persijap yang akan tampil adalah: Anam Syahrul, Noor Hadi, Danan Puspito, Catur Rintang, Chanif Muhajirin dan Gipsy.

"  Pertandingan ini ajang silaturahim sama bintang-bintang  Jepara, dengan tujuan memotivasi anak-anak SSB supaya Semangat berlatih dan juga hiburan masyarakat" ujar ketua panitia Rokhilul Afwa . Sabtu 25/9/2021.

Rokhilul Afwa bersama kawan- kawan di lapangan Guwosobokerto

Ilul sapaan Rokhilul Afwa Menjelaskan bahwa ini tahun pertama Tedi Musran (Panjul) menjabat sebagai ketua Maeseba. " Beliau sangat semangat mengurus Maesaba supaya terus berada dan berkembang. Salah satunya membuat gebrakan dengan mengundang mantan pemain persijap" imbuh Ilul.

Dalam laga ini ketua BPD Guwosobokerto Sukriyanto dan Babinkamtibmas Aji bertindak selaku pembina.  Maesaba  akan diperkuat Tedi Musran (panjul), Faizin, Har, Macho, Ali mahmudi, Saipul, Wawan, Gufron, Borimin, Ahmad Zamzam, Imron, Ilul yang juga mantan pemain Persijap junior dan Aji mantan pemain persiku. 


(Edi Sulton)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url