Pemain Muda Persijap Jepara Dipanggil Pemusatan Latihan Timnas U-18

Arya ( baju putih) saat ujicoba lawan Porprov Jepara


Merdekajayapos.com JEPARA- Persijap Jepara mendapatkan kehormatan dengan diundang pemainnya untuk mengikuti pemusatan latihan timnas Indonesia U-18. Pemain Persijap yang dipanggil timnas ini berposisi sayap.

Puslat timnas ini untuk menghadapi kejuaraan dunia U - 20 tahun 2023. Indra Arya Perceka Wiguna nama lengkap pemain Persijap yang dipanggil timnas.

Arya sapaan akrab pemain yang bertinggi badan 172 cm ini bergabung di Persijap pada musim ini. Pemain kelahiran 10 Juli 2003 ini bisa dibilang istimewa untuk pemain seusianya, gerakannya lincah, wawasan bermain bagus dan kemampuan kaki kanan mengirimkan umpan silang akurat/ tepat. 

Menanggapi pemangilan pemainnya ini, pelatih Persijap Jaya Hartono, Senin 13/8/2021 mengatakan, " sebagai pelatih ya saya senang kalau ada anak didik kita yang dipanggil untuk seleksi timnas U18. Pastinya kebanggaan bagi seorang pelatih dan klub saat pemainnya dipanggil untuk seleksi timnas. Harapan saya Arya bisa lolos seleksi dan terpilih masuk dalam timnas Indonesia".

Arya ( kiri) saat latihan di pantai Bandengan Jepara

Senada dengan Jaya Hartono, Direktur operasional Persijap , Arief Setiadi mengatakan Sebuah kegembiraan baginya ada pemain Persijap yang dipanggil oleh timnas .


"  Harapan saya semoga dalam TC yang berlangsung selama satu Minggu ini dia dapat mengikuti dengan baik dan lolos.  Bisa mewakili Indonesia mengharumkan nama di kancah internasional" ujar pria lulusan UMS Surakarta.


Kontributor: Edi Sulton

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url