Perkuat RW 1 Pemain SSB PS HW Plajan Juarai Piala Plajan

Ketua PS HW Plajan Budi Mulyono menyerahkan piala kepada juara


Merdekajayapos.com JEPARA -  kejuaraan sepakbola usia 14 yang diselenggarakan oleh pengurus PS HW Plajan telah usai. Dalam partai final ini RW 1 yang diperkuat mayoritas pemain SSB PS HW Plajan ini mengalahkan RW 3 dengan skor 2-1.

Pertandingan final ini dilaksanakan di lapangan Suwaluh Plajan Pakis Aji Jepara, Ahad 12/9/2021. Dalam pertandingan ini RW 1 babak pertama tertinggal 1-0. Babak kedua RW 1 membalas menjadi 2-1. Hasil ini bertahan sampai peluit panjang ditiup.

Menanggapi hasil ini, pelatih SSB PS HW Plajan Faisal Wahyu mengatakan, " Alhamdulilah sudah sukses menggelar turnamen ini dan sudah banyak anak-anak yang memiliki potensi yang nantinya akan kita lanjutkan untuk pembinaan dengan SSB PS HW Plajan untuk bisa berkembang ke jenjang yang lebih baik dalam karir sepak bola mereka ".

SSB PS HW Plajan yang memperkuat RW 1

Dari kejuaraan ini  Faisal  berharap  bisa mengadakan turnamen seperti ini setiap tahun untuk memberikan wadah kompetisi buat anak-anak yang memiliki potensi di desa Plajan dan sekitarnya.

Sementara itu ketua PS HW Plajan sekaligus ketua panitia Budi Mulyono seusai final mengatakan , " Alhamdulillah piala Plajan sudah terlaksana dengan baik. Terimakasih kepada pemdes Plajan dan masyarakat Plajan atas terselenggaranya kejuaraan ini. Semoga ini menggairahkan semangat sepakbola di desa Plajan dan sekitarnya".


Kontributor: Edi sulton

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url