Persijap Gembira Kompetisi Diputar Lagi Dan Berharap Kompetitif

Harlan Suardi penjaga gawang Persijap

Merdekajapos.com Jepara - Liga 1dan 2 sudah dipastikan mendapatkan ijin untuk diputar dari pemerintah. Bahkan liga 1 sudah dimulai pada 27 Agustus 2021 dan rencana liga 2 digulirkan pada pertengahan September 2021.

Menanggapi hal ini Persijap melalui direktur operasional Persijap Arief Setiadi mengaku gembira dengan diijinkan liga 1 dan liga 2 diputar.

" Terkait dengan diijinkannya liga 1 dan liga 2 oleh pemerintah baik itu Polri , satgas penanggulangan covid-19 dan juga Kemenpora. Sebagai peserta liga 2 senang dengan diturunkan ijin tersebut. Karena selakbola yang didambakan oleh masyarakat kembali bergulir setelah lebih dari 500 hari. Banyak harapan dari tim Persijap agar Kompetisi berjalan lancar sesuai dengan harapan baik klub maupun masyarakat tidak ada halangan yang berarti. Agar Kompetisi tahun ini tetap kompetitif meskipun dalam segala keterbatasan baik di liga 1 maupun liga 2  tanpa penonton tapi harapan liga tetap kompetitif menjaga sportifitas dan tentunya akan menciptakan iklim kompetisi yang baik yang nantinya akan mewujudkan Pemain- pemain terbaik untuk timnas Indonesia " ujar Ghozi sapaan akrab dir ops Persijap.

Iman Suherman Pelatih kiper persijap

Hal sama juga diungkapkan oleh pelatih kiper Persijap Iman Suherman. " Yang pasti  saya bersyukur alhamdulilah dengan keluarnya ijin penyelengaraan liga 1 dan 2. Harapan saya liga berjalan lancar dan tidak ada lagi kendala p saat kick off nanti. Semoga kondisi semakin pulih di negara kita dari pandemi ini, sehingga kedepannya setiap pertandingan penonton bisa hadir ke stadion. Sudah rindu dengan situasi pertandingan yang normal dengan hadirnya suporter ke stadion " ungkap Iman.

Persijap sendiri sudah memulai latihan pada Senin 30/8/2021. Namun pasukan laskar Kalinyamat ini belum lengkap karena masih ada pemain yang belum datang karena sedang terkendala test PCR dan vaksininasi covid-19.


Kontributor: Edi Sulton

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url