Persijap Luncurkan Jersey Musim 2021 Buatan Degree

Persijap dengan Jersey latihan

Merdekajayapos.com JEPARA - Menghadapi liga 2 musim 2021, persijap Jepara menggandeng perusahaan pakaian/ Apparel asal Bandung untuk memasok kebutuhan Persijap selama semusim.

Jersey yang dipakai Persijap musim ini adalah Degree. Degree sports wear nama resmi pakaian/ apparel asal Bandung ini akan memasok Jersey tanding, Jersey latihan dan seragam official team.

Warna merah- merah tetap menjadi warna kebanggaan klub legendaris asal semenanjung Muria ini . Untuk Jersey tandang warna putih- putih dan warna hitam- hitam untuk Jersey ketiga. Dalam musim ini  Jersey Persijap mengambil tema " Wave and eagle" yang dalam bahasa Indonesia gelombang dan elang, diambil dari  filosofi gelombang ombak kepulauan Karimunjawa dan elang adalah maskot Persijap si Ghiga elang laut dada putih.

Presiden Persijap M. Iqbal Hidayat dalam keterangan resmi, Selasa 21/9/2021 mengatakan " Selamat datang kepada Degree sports wear, ini salah satu " brand" yang belum pernah dipakai oleh klub liga 1 dan liga 2 tapi kami percaya dengan kualitas dan tentunya dia memilih kami ini menjadi prioritas bagi mereka untuk mendukung tim Persijap Jepara di liga 2 musim 2021. Saya berharap kerjasama ini dapat membuahkan hasil yang baik untuk kedua belah pihak".

Sementara itu dari Degree  yang diwakili  Gelar Muhammad Fadhli menjelaskan kerjasama ini adalah awal baru dari Degree dan Persijap. "  kami siap memberikan yang terbaik buat Persijap, menjajikan kualitas, dan detail untuk jersey persijap Jepara khas kreatif apparel Bandung. Tidak akan kalah dengan kualitas dan detail jersey liga 1. Pastinya berfilosofi khas kota jepara" Ujar Gelar sapaan Akrab Muhammad Fadhli.


(Edi Sulton)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url