Presiden Jokowi Resmikan Pabrik Industri Baja PT Krakatau Steel Persero Tbk Cilegon

 

Gb. Youtube Sekretriat Presiden


Merdekajayapos.com BANTEN - Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) bertolak menuju Provinsi Banten dalam rangka kunjungan kerja, Selasa (21/09/2021) pagi. Melalui Pangkalan TNI Angkatan Udara (AU) Atang Sendjaja, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kepala Negara bersama rombongan lepas landas menuju Kota Cilegon, dengan menggunakan Helikopter Super Puma TNI AU, sekitar pukul 08.15 WIB. Setibanya di Kota Cilegon, Presiden akan langsung menuju PT Krakatau Steel (Persero) Tbk. Di sana, Presiden akan meninjau sekaligus meresmikan Hot Strip Mill #2 PT Krakatau Steel (Persero) Tbk.

Presiden Jokowi Resmikan Pabrik Industri Baja PT Krakatau steel Persero Sekaligus tinjau Vaksinasi di Serang Banten

Selain peresmian tersebut, Presiden Jokowi juga dijadwalkan untuk meninjau kegiatan vaksinasi COVID-19 yang digelar di sejumlah lokasi di Provinsi Banten. Salah satunya adalah kegiatan vaksinasi bagi para pelajar di SMA Negeri 4 Kota Serang.

Gb. Youtube Sekretriat Presiden

Selanjutnya, Presiden Jokowi dan rombongan akan menuju Puskesmas Singandaru, Kota Serang, untuk meninjau kegiatan vaksinasi COVID-19 bagi masyarakat. Setelahnya, Presiden akan melanjutkan perjalanan menuju Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten, Kota Serang, untuk memberikan pengarahan kepada Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) se-Provinsi Banten.

Kegiatan pengarahan kepada Forkopimda se-Provinsi Banten tersebut sekaligus mengakhiri rangkaian kunjungan kerja Presiden di Provinsi Banten. 

Presiden Jokowi bersama rombongan akan kembali ke Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, melalui Helipad Lapangan Boru, Kota Serang untuk kemudian lepas landas menuju Pangkalan TNI AU Atang Sendjaja, Kabupaten Bogor, dengan menggunakan Helikopter Super Puma TNI AU. Turut mendampingi Presiden dalam penerbangan menuju Provinsi Banten adalah Menteri Sekretaris Negara Pratikno. (BPMI SETPRES/UN)

Editor:@ries

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url