Persijap Ujicoba Untuk Uji Pemain Baru Menang 9-1

Ilham kapten Persijap saat ujicoba

Merdekajayapos.com JEPARA- Kompetisi sudah semakin mendekat, Persijap semakin memadatkan program latihan. Untuk itu tim pelatih mengagendakan ujicoba guna melihat kemampuan pemain yang baru bergabung.

Senin 20/9/2021 Persijap mengadakan ujicoba melawan Mitratama  Senenan di stadion Gelora Bumi Kartini Jepara menang dengan skor 9-1.

Babak pertama Persijap menurunkan pemain-pemain yang baru bergabung. Dominasi permainan dikendalikan penuh oleh persijap. 4 gol tercipta dibabak pertama. 

Dibabak kedua pemain diganti semua kecuali Ilham pemain yang menjabat kapten dibabak pertama.

Dominasi tetap dikuasai persijap, Persijap membukukan 5 gol tambahan dibabak kedua. Menit ke- 75 Persijap mengganti semua pemain belakang. Gol balasan tercipta dari titik putih, oleh Gipsi

Friska Womsiwor ( putih) pemain baru persijap

Setelah dimenit ke 80an dilanggar keras oleh Tedy  kotak penalti. Skor 9-1 sampai peluit panjang dibunyikan.

Menanggapi hasil ini, pelatih Persijap Jaya Hartono Mengatakan " ujicoba babak pertama saya untuk melihat kemampuan pemain yang baru bergabung. Belum ada chemistry/ persamaan pemahaman dari pemain karena mereka baru bergabung beberapa hari jadi saya harus teriak- teriak beri arahan. Babak kedua kami pasang pemain yang sudah gabung lama sehingga meraka sudah padu, sudah ada persamaan pemahaman diantara pemain" .

Mengenai jumlah gol yang tercipta, pelatih yang tinggal di Kediri ini  menyatakan hanya untuk menaikan moril pemain saja. Secara permainan untuk pemain yang turun di babak pertama harus menyamakan kesepahaman diantara mereka. (Edi Sulton)



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url