TMMD Sengkuyung III Kodim Jepara Warga Antusias pengecoran jalan di Desa Ujungpandan Jepara

 

Merdekajayapos.com JEPARA – Pengecoran jalan dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap III Kodim 0719/Jepara terus di kerjakan oleh TNI bersama warga di Desa Ujungpandan, Kecamatan Welahan. Senin (20/9/2021).

Bahkan warga sangat antusias dalam pengecoran jalan tersebut, teriknya sinar matahari tak membuat halangan bagi mereka, mereka bersama antara TNI dengan warga saling bahu-membahu bergotong-royong mengerjakan pembangunan jalan rabat beton itu.

Pelda Nuryanto anggota Koramil 05/Mayong menuturkan bahwa banyaknya warga yang ikut dalam membantu pengecoran jalan ini merupakan bukti bahwa warga sangat antusias dengan pembangunan jalan melalui program TMMD.

“Antusias warga desa Ujungpandan membantu kami dalam pengecoran jalan merupakan hal yang sangat luar biasa,” ujarnya saat ditemui.

Sementara ditempat terpisah, Pasiter Kodim 0719/Jepara Kapten Arh Fadelan menyampaikan bahwa kegiatan fisik yang dilakukan dalam TMMD ini merupakan sasaran yang memang dibutuhkan oleh masyarakat, sehingga manfaatnya harus benar-benar bisa dirasakan secara langsung oleh masyarakat.

“Dengan pelibatan warga diharapkan akan terjalin hubungan yang baik dengan masyarakat sehingga kemanunggalan TNI dengan rakyat terwujud,” pungkasnyan (@ries)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url