PNS TNI AL Asal Jepara Berhasil Lulus Terbaik Dik PKP TNI AL Angkatan II 2021

Abdul Haris Faisol PNS lulusan terbaik dik PKP TNI AL Angkatan 2 tahun 2021 asal Jepara


Merdekajayapos.com JEPARA - Tidak ada yang tahu siapa itu Abdul Haris Faisol. Pria asal Ujung batu Jepara berhasil meraih penghargaan sebagai PNS teladan pushirosal dari Danpushirosal dalam rangkaian HUT TNI AL.

Namun tidak itu saja pria kelahiran Jepara 29 Agustus 1979 ini berhasil menyelesaikan pendidikan PKP ( pelatihan Kepemimpinan pengawas ) dengan predikat lulusan terbaik.pendikan PKP ini dilaksanakan di seskoal ( sekolah staf dan komando TNI AL) Cipulir Jakarta.

Abdul Haris Faisol bersama satu angkatan dik PKP di Seskoal Cipulir Jakarta

" Pelatihan Kepemimpinan Pengawas yang dulu namanya Diklatpim TK IV adalah jenjang pendidikan untuk PNS yang dipersiapkan untuk menduduki jab eselon IV" ujar Abdul Haris Faisol. Sabtu 18/9/2021.

Abdul Haris Faisol menjalani dik PKP mulai 11 Juni - 17 September 2021. Pria lulusan S1 Manajemen FEUT 2001 ini lulus dengan kualifikasi sangat memuaskan alias peringkat pertama dari 30 peserta dari seluruh kotama di TNI AL.

" Semoga keberhasilan ini bisa memotivasi saya untuk terus berkarya lebih baik lagi dimana kita ditugaskan di jajaran TNI AL" ujar pria lulusan SMU Al Islam Jepara tahun 1996.

Pria yang berdinas sebagai Ps. Kaur Evaperjan Si Evalap Subdit Dalpro Ditrena Pushidrosal ini berharap aksi perubahan yang  dibuatnya melalui pembangunan aplikasi SiS Rena (Pengelolaan surat menyurat melalui program MySQL dan PHP guna meningkatkan kinerja di TU Srena Pushidrosal) dapat diterapkan dan dikembangkan untuk mendukung progam Reformasi Birokrasi di Lingkungan Pushidrosal bidang Tata Laksana yaitu dengan pemanfaatan e-office.


(Edi sulton)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url