SD Muhammadiyah Bangsri Wakili Kecamatan Bangsri Maju Lomba Mapsi Tingkat Kabupaten

Siswa SD Muhammadiyah Bangsri saat tampil di depan juri


Merdekajayapos.com JEPARA- SD Muhammadiyah Bangsri mengikuti seleksi lomba Mapsi ( mata pelajaran agama Islam) tingkat kecamatan Bangsri. Lomba ini dilaksanakan di SD Negeri 1 dan SD Negeri 3 Jeruk Wangi. Kamis 16/9/2021 M,  8 Shafar 1443 H.

Acara lomba yang dibuka oleh koordinator Satkor Bangsri Yatena SD Muhammadiyah mendapatkan 7 piala dari 7 cabang yang ditampilkan.

SD Muhammadiyah Bangsri dalam lomba ini menjadi juara umum dan mewakili kecamatan Bangsri ke tingkat kabupaten Jepara dengan rincian juara 1 dengan 2 cabang lomba, juara 2 dengan 2 cabang lomba dan juara 3 dengan 3 cabang lomba.

Siswa SD Muhammadiyah Bangsri saat dinilai Tim juri

Siswa yang mengikuti lomba adalah : Sherina Rahma Farella  juara 1 khitobah putri, .Qodam Najid juara 1 cerita islami putra, Qodam Kholiq juara 2 khitobah putra, Annisa Khansa Rafifa juara 2 tilawah putri, Khalisa Naura Athifa juara 3 macapat putri, M.Arsyad Fikrul Khotif juara 3 keterampilan ibadah sholat dan Chayra Adya Alisha juara 3 cerita islami putri.

Kepala SD Muhammadiyah Bangsri Imanullah  Noor Amala mengaku sangat bersyukur atas hasil yang didapat oleh muridnya. " Alhamdulillah, saya sangat bersyukur atas prestasi yang ditorehkan para siswa siswi SD Muhammadiyah Bangsri dalam lomba Mapsi Tingkat Kecamatan Bangsri. Saya berharap hasil ini bisa melecutkan semangat siswa siswi SD Muhammadiyah Bangsri untuk lebih berprestasi. Ini semua tidak lepas dari Ridha Allah SWT, kerja keras guru dan semangat para siswa dalam mengikuti lomba ini. Semoga di tingkat kabupaten kami bisa juara lagi" harap Imanullah Noor Amala.


Kontributor: Edi Sulton

RedEditor: @ries


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url