TMMD Sengkuyung III Jepara Gelar Pasar Murah dan Pelayanan Kesehatan

Merdekajayapos.com JEPARA – Dalam rangka mensukseskan program TMMD Sengkuyung Tahap III, Kodim 0719/Jepara menggelar operasi Pasar Murah yang bekerjasama dengan Pemerintah Desa Ujungpandan, Kecamatan Welahan. Kamis (23/9/2021).

Pasar Murah dan Donor Darah Warnai TMMD III di Desa Ujungpandan Jepara

Pasar murah tersebut di gelar di Kantor Desa Ujungpandan, dengan tujuan untuk meringankan beban kebutuhan warga dengan harga barang-barang yang relatif  murah.

Berbagai macam kebutuhan pokok yang dijual dalam pasar murah kali ini diantaranya seperti minyak goreng, gula, tepung terigu dan beras.

Dan SST Danramil 06/Welahan Kapten Inf Tri Yuli mengatakan bahwa kegiatan ini yang dilaksanakan oleh ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XL Dim Jepara Koorcab Rem 073 PD IV/Diponegoro untuk menunjang pelaksanaan kegiatan Kodim 0719/Jepara pada pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap III.

“Seluruh barang-barang atau produk yang dijual dalam kegiatan ini cukup murah dengan harapan bisa terjangkau oleh warga untuk memenuhi kebutuhan pokok khususnya kalangan bawah,” kata Dan SST.

Lebih lanjut, warga setempat menilai dengan digelarnya pasar murah dalam pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap III ini sangat efektif selain harganya yang relatif murah warga juga terbantu memenuhi kebutuhan pokok.

Selain pasar murah dalam kegiatan TMMD ini juga diselenggarakannya kegiatan donor darah dari PMI Kabupaten Jepara bagi warga Desa Ujungpandan, antuasias warga dalam mengikuti donor darah sangat tinggi terlihat mereka menunggu giliran. (@ries)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url