Babinsa Sertu Doni Dampingi Perangkat Desa Salurkan Bantuan Kepada Warga Yang Selesai Melaksanakan Isman

Merdekajayapos.com | Jepara – Babinsa Sertu Doni anggota Koramil 11/Tahunan mendampingi perangkat Desa menyalurkan bantuan sembako kepada salah satu warga yang selesai melaksanakan isolasi mandiri.

Warga tersebut merupakan warga Desa Semat, Kecamatan Tahunan, dimana selama 14 hari menjalani isolasi mandiri di rumah akibat terpapar Covid-19 dan pagi ini telah dinyatakan sembuh dari virus tersebut. Rabu (6/10/2021).

Dengan adanya penyerahan bantuan sembako dari pemerintah desa setempat selain untuk memastikan kondisi warga dalam keadaan baik juga memberikan imbuan protokol kesehatan kepada warga agar mendisiplinkan diri menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

“Bantaun sembako yang diberikan kepada warga berupa beras 10 kilo, supermi 10 bungkus, sirup 1 botol, minyak goreng 2 kilo, telur 10 biji, gula pasir 2 kilo dan Teh 2 kotak,” kata Babinsa Sertu Doni yang mendampingi.

Selain itu, Babinsa Sertu Doni menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan wujud perhatian dari pemerintah kepada warga yang selesai melaksanakan isolasi mandiri.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga tersebut dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari serta kami berharap kepada seluruh warga Desa Sema untuk tetap mematuhi protokol kesehatan agar kita semua terhindar dari penyebaran Covid-19,” pesan Babinsa.

Sementara warga yang selesai melaksanakan isolasi mandiri mengaku sangat senang setelah dirinya dinyatakan sembuh dari Covid-19 dan merasa terharu atas bantuan sembako yang telah diberikan.

“Kami sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan kepada kami, upaya pemerintah desa bersama TNI dan dinas kesehatan selalu memberikan perhatian penuh kepada warganya,” pungkasnya (@ries)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url